Jelang Pembukaan Porprov X Kuansing, Bupati Wardan Saksikan Langsung Pertandingan Cabor Volly Inhil Vs Pelalawan

Daftar Isi

    Foto: Bupati Inhil HM Wardan mengancungkan jempol saat menyaksikan pertandingan Volly Ball antara Inhil vs Pelalawan 

     


    Lancang Kuning, INHIL - Menjelang Pembukaan Porprov X malam Bupati Indragiri Hilir H.M.Wardan berkesempatan menyaksikan pertandingan perdana Cabang Olah Raga Volly Putra antara Tim Voly dari Inhil melawan Tim Volly  dari Pelalawan, Sabtu (12/11/2022) kemarin. 

    Pertandingan yang berlangsung di GOR A kuantan singingi  tersebut tampak Bupati Inhil H.M.Wardan hadir memberikan semangat dan dukungan kepada Atlet Volly Inhil yang sedang berjuang mengharumkan nama Inhil di kancah laga Porprov X Kuansing.

    Tampak hadir mendampingi Bupati Inhil Kadis Parporabud Kab.Inhil Junaidi,S.Sos.M.Si, Ketuo Koni Kab.Inhil  H.Syamsurizal Alwi dan Ketua PBVSI Kab.Inhil H.R.Iriansyah.S.Sos

    Dalam wawancara singkat Bupati Inhil H.M.Wardan mengatakan alhamdulillah saya hari ini dapat menyaksikan secara langsung pertandingan perdana cabang olahraga Volly.

    "Saya senang sekali mendapatkan hasil laporan yang disampaikan, para atlet termasuk semua dalam keadaan sehat wal afiayat," ujar Bupati. 

    Bupati berharap para atlet dapat mengikuti semua jadwal pertandingan yang sudah ditetapkan oleh panitia, semoga dengan semangat sportivitas dapat kembali dengan kemenangan. (LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jelang Pembukaan Porprov X Kuansing, Bupati Wardan Saksikan Langsung Pertandingan Cabor Volly Inhil Vs Pelalawan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait