Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi Riau, Sungai Beringin Raih Juara lll

Daftar Isi

    Foto: Menteri Dalam Negeri RI Titi Karnavian menyerahkan langsung piagam juara kepada Lurah Sungai Beringin 

     

    Lancang Kuning, INHIL -  Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau menggelar rapat koordinasi (Rakor) Camat dan Lurah se-Kabupaten/Kota se - Provinsi Riau,  yang dihadiri Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian di dampingii oleh Gubernur Riau Syamsuar, Selasa (8/11/2022) di hotel Grand Central,  Pekanbaru.

    Bupati Indragiri Hilir H.M Wardan beserta Camat, Lurah Se- Kabupaten Indragiri Hilir juga turut hadir di Rakor tersebut yang di buka oleh Meteri Dalam Negeri RI, Tito Karnavian yang ditandai dengan Pemukulan Goong

    Selain mendengarkan arahan dari Gubernur Riau kepada camat terkait bantuan keuangan Pemprov Riau ke kecamatan, di rakor ini juga mendengarkan sambutan dan pengarahan langsung oleh Menteri Dalam Negeri RI.

    Di kesempatan ini Mendagri RI juga menyerahakan piagam penghargaan kepada Kecamatan dan Kelurahan yang berkinerja terbaik di Provinsi Riau tahun 2022. 

    Untuk Kabupaten Indragiri Hilir Kelurahan Sungai Beringin berhasil meraih juara III lomba Kelurahan tingkat Provinsi Riau tahun 2022, Piagam Penghargaan tersebut di terima oleh Lurah Sungai Beringin Syahyar.

    Turut mendampingi Bupati H.M Wardan di rakor tersebut juga hadir Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Inhil dan beberapa Kepala OPD. (LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi Riau, Sungai Beringin Raih Juara lll
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar