Hadiri HUT Pelalawan ke-23, Bupati Wardan Doakan semoga Ekonomi Masyarakat semakin meningkat

Daftar Isi

     

    Foto: Bupati Inhil HM Wardan didampingi Ketua DPRD Inhil bersama Unsur Forkopimda Kabupaten Pelalawan 

     


    Lancang Kuning, INHIL - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan didampingi Ketua DPRD Inhil H Ferryandi memenuhi undangan di Hari Jadi Kabupaten Pelalawan ke-23, Rabu (12/10/2022). 

    Turut mendampingi Bupati, Sekretaris DPRD, Kabag Prokopim Inhil. Dalam agendanya rombongan mengikuti rapat Paripurna Peringatan Hari Jadi di Kantor DPRD Kabupaten Pelalawan yang dipimpin langsung Ketua DPRD Pelalawan baharudin. 

    Kemudian turut hadir juga Gubernur Riau diwakili Staf Ahli Gubernur Yurnalis basri, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan, Ketua DPRD dan wakil ketua serta unsur-unsur Forkopimda Pelalawan. 

    Dalam sambutannya Gubernur Riau yang dibacakan oleh staf ahli gubernur mengatakan peringatan hari jadi Kabupaten Pelalawan yang ke-23 mengangkat tema ekonomi bangkit, Pelalawan maju. 

    "Tema tersebut sejalan dengan kita semua dengan menyatakan tekad saling bekerjasama serta optimis untuk berkarya bagi kemajuan Kabupaten Pelalawan," paparnya. 

    Sementara itu Bupati Inhil mengucapkan selamat atas Hari Jadi ke-23 untuk Kabupaten Pelalawan.  

    "Semoga ekonomi semakin bangkit dan pembangunan terus berkembang dari semua sektor," harap Bupati. (LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hadiri HUT Pelalawan ke-23, Bupati Wardan Doakan semoga Ekonomi Masyarakat semakin meningkat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar