Gubri: Pembangunan Kolam Renang Tetap Lanjut, Ibu-ibu tak Perlu Lagi Berenang ke Hotel

Daftar Isi

    PEKANBARU-Gubenur Riau Wan Thamrin Hasyim menyikapi perencanaam pembangunan kolam renang syariah di lokasi kolam renang Kali Juang yang ada di komplek Masjid Agung An Nur mengatakan pembangunan ini akan tetap berlanjut, meski ada pro dan kontra. 

    "Saat ini sedang dalam proses Detail Engginering Design (DED), pembangunan kolam renang ini tetap kita lanjutkan. Soal pro dan kontra itu biasa. Ambil saja manfaatnya, ibu-ibu tak perlu lagi berenang ke hotel", ujarnya. 

    Sementara itu penolakan kembali menghidupkan kolam renang Kali Juhang  yang dibungkus dengan nama kolam renang syariah datang darj Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Riau, Nazir Karim. 

    Dikatakan Ketua MUI Provinsi Riau ini, kolam renang meski itu dinamakan kolam renang syariah yang diperuntukkan buat wanita sama sekali tidak pantas, karena dia bera dalam kompleks Masjid Agung An Nur. 

    "Kolam renang yang dibangun dalam kawasan masjid itu sama sekali tidaklah tepat. Apalagi ini didalam komplek masjid Raya Provinsi Riau. Semua sosok mata akan memandang kesini. Bangun ditempat lain saja itu lebih bagus," ujarnya, Kamis. (24/1/2019). ( rdh)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gubri: Pembangunan Kolam Renang Tetap Lanjut, Ibu-ibu tak Perlu Lagi Berenang ke Hotel
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar