WOW !!! Batobo FC Kampar Ikuti Ajang Barcelona Youth Cup 2016 di Spanyol Mewakili Asean

Daftar Isi

    Gubernur Riau Arsyad Juliandi Rachman melepas rombongan tim sepakbola Batobo Kampar, Selasa siang (31/5/2016). Batopo Kampar akan mengikuti turnamen Barcelona Youth Cup di Spanyol 2016. Tim sepakbola kebanggaan ini mewakili Asia dan Jepang pada kesempatan kali ini yang diikuti oleh 12 Negara.

    Merupakan kebanggaan Bangsa Indonesia dengan perwakilan Tim Batobo ke Spanyol. Terkhusus Kampar dan Riau sendiri, "Kita harus bangga, bahkan seperti tidak dipercaya tim kita dari Kampar bisa ke Barcelona, ini adalah sebuah prestasi yang luar biasa," jelas Andi Rachman Gubernur Riau.

    Rombongan ini dilepas langsung oleh Gubernur Riau.  Digelar di teras kantor Gubernur yang dihadiri oleh Tim Batobo yang penuh talenta tersebut. "Tetap semangat fokus dalam menghadapi pertandingan, jangan grogi meskipun di luar Negeri," ujar Gubernur berpesan kepada kontingen tersebut.
     
    "Dengan Bismillah kita lepas tim Batobo Kampar, Riau Indonesia dan mudah-mudahan bisa berprestasi," tutur Gubernur Riau. Demi mengharumkan nama bangsa Tim Batobo Kampar membawa sebanyak 26 pemain, 2 manager dan pelatih serta 2 orang Pembina.
     
    Kita berharap Tim Batobo Kampar dapat mengharumkan nama bangsa dan meraih prestasi gemilang di sana, karena mereka adalah aset muda bangsa yang perlu didukung dan di support selalu. Batobo Kampar asal Bangkinang, Riau, sebelumnya juga sudah berprestasi di kancah Asia Tenggara, meraih kemenangan melawan tim tingkat ASEAN di Filiphina. (hyAzn)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel WOW !!! Batobo FC Kampar Ikuti Ajang Barcelona Youth Cup 2016 di Spanyol Mewakili Asean
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar