Ketua Umum PP: Kader PP Wajib Pilih Anies Baswedan

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,JAKARTA-Ketua Umum Pemuda Pancasila (PP) Japto Soerjosoemarno mewajibkan kader ormas tersebut untuk memilih Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan jika maju pada Pilpres 2024 mendatang.

    Hal itu disampaikan Japto usai Anies resmi menjadi anggota PP, Sabtu (1/10/2022). Anies diberikan KTA langsung oleh Japto usai peresmian kantor PP di wilayah Menteng, Jakarta Pusat.

    "Jadi kewajiban bagi seluruh kader PP kalau tadi disentil oleh Kapolri, Pilpres 2024 kalau nama beliau terpilih, wajib kita untuk pilih beliau," kata Japto yang disambut tepuk tangan kader dilansir dari CNNIndonesia.com.

    "Kader PP diutamakan dimanapun juga," imbuh Japto yang disambut teriakan 'Anies Presiden' oleh kader.

    Sebagai informasi, nama Anies digadang-gadang sebagai salah satu bakal calon presiden 2024.

    Anies telah menyatakan kesiapannya untuk maju di Pilpres 2024 asalkan ada parpol yang mau mengusungnya. Kendati demikian, belum ada satu partai pun yang resmi mendeklarasikan untuk mengusungnya sampai saat ini.

    Beberapa waktu lalu, Anies sempat merespons kabar dirinya yang disebut akan dideklarasikan oleh Partai NasDem, Partai Demokrat, dan PKS sebagai calon presiden (capres).

    Anies mengaku belum bisa bicara hal tersebut. Dia masih menuntaskan pekerjaan sebagai gubernur di waktu yang tersisa.

    "Gini, saya kan masih di Jakarta sampai 16 Oktober. Nanti sesudah 16 Oktober," kqta Anies saat ditemui di Jakarta, Kamis (29/9).


     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ketua Umum PP: Kader PP Wajib Pilih Anies Baswedan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar