Terima Kunjungan Bujang Dara Inhil, Zulaikhah Harap Putra Putri Daerah Bisa Mengangkat Potensi di Provinsi

Daftar Isi

    Foto: Ketua Dekranasda Inhil saat menerima kunjungan Bujang Dara Inhil diruang rapat kediaman Bupati, Jalan Kesehatan, Tembilahan 

     


    Lancang Kuning, INHIL - Ketua Dekranasda, Hj. Zulaikhah Wardan bersama Sekretaris dan Pengurus Dekranasda menyambut kunjungan silaturahmi Bujang Dara Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) di Ruang Rapat Kediaman Bupati Jalan Kesehatan Nomor 1 Tembilahan, Sabtu (24/9/2022).

    Penasehat Bujang Dara Inhil Raja Indra Maulana mengatakan dirinya dan bujang dara telah berkunjung serta melihat langsung kerajinan di Gedung Dekranasda Inhil. Ada banyak kerajinan seperti tenun, batik, anyaman pandan, tanjak dan kelapa.

    "Bujang Dara inhil juga identik dengan duta dari Inhil yang tentunya harus lebih paham dan mengetahui persis tentang budaya inhil," jelas Indra. 

    Sementara itu, Ketua Dekranasda Inhil Hj. Zulaikhah Wardan berpesan kepada Bujang Dara Inhil agar selalu menjaga kesehatan untuk dapat mengikuti pemilihan Bujang Dara Tingkat Provinsi. 

    Beliau juga berharap agar Bujang Dara Inhil dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan mengenai seputar Inhil nantinya sehingga dapat mengangkat potensi wisata yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir. (LK/Har) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Terima Kunjungan Bujang Dara Inhil, Zulaikhah Harap Putra Putri Daerah Bisa Mengangkat Potensi di Provinsi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar