Briptu Nasrul Akbar Lubis 1 Raih Penghargaan dari Kapolres Inhil

Daftar Isi

    Foto: Kapolres Inhil menyerahkan piagam penghargaan kepada Briptu Nasrul Akbar Lubis.

     

     

    Lancang Kuning, INHIL - Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) 
    AKBP Norhayat SIK memberikan penghargaan kepada personel yang berprestasi di lingkungan Polres Inhil, Senin (26/9/2022), bertempat di Lapangan Apel Mapolres Inhil.

    Pemberian penghargaan tersebut dipimpin langsung Kapolres Inhil AKBP Norhayat serta dihadiri Pejabat Utama Polres Inhil, para Perwira, Bintara dan PNS Polres Inhil.

    Adapun Personel Polres Inhil yang berprestasi berdasarkan Keputusan Kapolres Inhil Nomor : KEP/29/IX/2022, tertanggal 25 September 2022 tentang pemberian penghargaan kepada personel yang berprestasi di lingkungan Polres Inhil yakni, Briptu Nasrul Akbar Lubis.

    Kapolres Inhil AKBP Norhayat mengatakan pemberian penghargaan kepada Briptu Nasrul Akbar Lubis karena berhasil mendapatkan peringkat II pada pelaksanaan Kejuaraan Daerah (Kejurda) Institut Karate-DO Nasional (INKANAS) Piala Kapolda Riau tahun 2022.

    "Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi pimpinan Polres Inhil terhadap para personel yang telah berbuat baik pada Institusi ini," ujarnya.

    Dengan diberikannya penghargaan tersebut, Kapolres Inhil juga berharap dapat menjadi motivasi bagi personel Polres Inhil yang lain untuk turut berprestasi, berbuat baik untuk diri sendiri dan atas nama Intitusi.

    "Saya ingatkan dan ditegaskan kembali kepada seluruh personel agar menghindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat membuat buruk sama Institusi terlebih dalam peredaran dan penyalahgunaan narkotika," imbaunya.

    Ia berharap apa yang dilakukan Briptu Nasrul, salah satu personel Polres Inhil ini dapat memberikan konstribusi yang baik bagi kelancaran tugas dalam mengabdikan diri pada bangsa dan negara.

    "Kami ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi dan kinerja baik yang telah di berikan bagi kesatuan ini umumnya dari seluruh personel Polres Inhil," tukasnya. (LK/Har) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Briptu Nasrul Akbar Lubis 1 Raih Penghargaan dari Kapolres Inhil
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar