Tinjau Operasi Pasar Murah, Wabup Sebut Pemkab Inhil Konsisten Bantu Masyarakat

Daftar Isi

    Foto: Wakil Bupati Inhil saat meninjau langsung operasi pasar murah yang ditaja Dinas Perdagangan bekerjasama dengan Kadin Inhil.

     


    Lancang Kuning, INHIL - Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti yang juga Ketua Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) meninjau pelaksanaan Operasi Pasar Murah yang di selenggarakan oleh Dinas Perdagangan bekerjasama dengan Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Inhil. 

    Peninjau Operasi Pasar murah di hari ke-3, Rabu (21/9/2022) pagi turut mendampingi Ketua TPID, Ketua Kadin, Asisten II Setda Inhil, Kepala dinas dan Sekretaris Dinas Perdagangan, Kabag Ekonomi dan SDA Setda Inhil serta beberapa pejabat Eselon. 

    Operasi pasar murah yang dilaksanakan di halaman Kantor Dinas Perdagangan Inhil Jalan Veteran Tembilahan bertujuan untuk menjaga kestabilan harga sembako sekaligus membantu masyarakat dampak akibat kenaikan harga BBM dan juga tetap menjaga inflasi khususnya di Kabupaten Indragiri Hilir. 

    Pada kesempatan tersebut tidak hanya peninjauan oleh Wabup, juga berkesempatan berdialog langsung dengan salah seorang warga Tembilahan yang menjadi pembeli pada operasi pasar. 

    Wakil Bupati Inhil mengatakan tujuan dari pasar murah ini untuk membantu masyarakat dalam menekan harga sembako yang bervariasi di pasar. 

    Beliau menambahkan pelaksanaan Pasar murah ini akan tetap terus dilaksanakan dengan melihat situasi dilapangan. 

    "Untuk itu, Pemda inhil tetap konsisten melaksanakan kegiatan seperti ini.  Semoga terlaksana dengan baik serta lancar sehingga masyarakat merasa terbantu dengan adanya Pasar murah," ungkap Wabup. (LK/Har)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tinjau Operasi Pasar Murah, Wabup Sebut Pemkab Inhil Konsisten Bantu Masyarakat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar