Wakil Bupati Inhil Ikuti Ramah Tamah KASAD Jendral Dudung di Pekanbaru

Daftar Isi

     

    Foto: Wakil Bupati Inhil didampingi Dandim 0314 Inhil (nomor 3 dari sebelah kanan) 

     


    Lancang Kuning, INHIL - Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H. Syamsudin Uti bersama Dandim dan Kapolres Inhil memenuhi undangan Pemerintah Provinsi Riau untuk menghadiri ramah tamah dan jamuan makan malam bersama Kepala Staf Angkatan Darat (AD) Jendral TNI Dudung Abdurachman beserta jajaran di Gedung Daerah Balai Setindit pekanbaru, Selasa (13/9/2022) malam. 

    Kunjungan Jenderal TNI AD berpangkat bintang empat di Bumi Lancang Kuning ini sendiri adalah untuk melaksanakan beberapa agenda kegiatan yang telah direncanakan selama dua hari.

    Jamuan makan malam dan ramah tamah ini juga diikuti oleh seluruh Pemerintah Kabupaten/Kota serta jajaran Korem dan Kodim dalam wilayah Pemprov Riau juga undangan lainnya. 

    Dihadapan Kasad, Gubri menyampaikan secara singkat profil Provinsi Riau baik dari letak maupun kondisi geografis serta kondisi sosial budaya juga perekonomian masyarakat. 

    Sementara Kasad Jenderal TNI AD menyampaikan maksud dan tujuannya ke Provinsi Riau salah satunya untuk melihat kondisi dan kesiapan anggota TNI Angkatan Darat Riau serta beberapa kegiatan lainnya. 

    Selain itu, Kasad juga meminta jajaran TNI khususnya AD untuk selalu bersinergi dengan Pemerintah Provinsi serta Kabupaten / Kota serta stake holder terkait lainnya di dalam memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat. 

    Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Inhil menyampaikan ucapan selamat datangnya kepada Kasad sekaligus menyatakan kesiapannya untuk terus bersinergi dengan jajaran TNI.

    "Tentunya kehadiran Kasad dapat menambah semangat jajaran TNI dalam menjalankan tugasnya, khususnya yang berdinas di Kabupaten Inhil," ucap Wabup. (LK/Har)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wakil Bupati Inhil Ikuti Ramah Tamah KASAD Jendral Dudung di Pekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar