Disambut Gubri dan Forkopimda, Ini Harapan Jenderal Dudung

Daftar Isi

    Foto: Jenderal TNI Dr Dudung Abdurachman saat menyerahkan buku kepada Gubernur Riau saat acara Ramah Tamah dan Makan Malam Bersama di Balai Serindit, Gedung Daerah Provinsi Riau, Kompleks Rumah Dinas Gubernur Riau, Jalan Diponegoro, Kota Pekanbaru, pada hari Selasa (13/09/2022) malam tadi.

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Kepala Satuan TNI Angkatan Darat Jenderal TNI Dr Dudung Abdurachman saat kunjungan kerja di Provinsi Riau disambut langsung oleh Gubernur Riau H Syamsuar dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Riau, di Balai Serindit, Gedung Daerah Provinsi Riau, Jalan Diponegoro, Kota Pekanbaru pada hari Selasa (13/09/2022) malam tadi.

    Penyambutan tersebut juga dihadiri berbagai lapisan masyarakat di Provinsi Riau dan Kabupaten/Kota, termasuk Kepala Daerah dan Forkompinda.

    Dudung dalam acara Ramah Tamah dan Makan Malam Bersama tersebut tampak sangat senang dan bahagia sekali atas jamuan dan makanan yang disajikan.

    "Kami mengucapkan sambutan yang luar biasa dari Pemerintah provinsi Riau, dan  khususnya Pemerintah kabupaten Kampar dimana kami pagi tadi telah melakukan kunjungan ke Kampar," ucap Dudung.

    Ditambahkan Dudung, kunjungan kerja ke Kampar adalah dalam rangka Inspeksi Pasukan Yonif 132 /Bima Sakti Satgas PAMTAS di Papua Nugini. 

    "Semoga jalinan ini terus kita bina dan sinergi dalam mewujudkan Kamtibmas, sehingga program-program Pemerintah pusat, daerah dapat berjalan dengan baik untuk kesejahteraan masyarakat," harap Dudung. (LK/RIF) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Disambut Gubri dan Forkopimda, Ini Harapan Jenderal Dudung
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar