Kunker ke Riau, Ini Sambutan Gubri dan Forkopimda Saat Jamu Dudung

Daftar Isi

     

    Foto: Gubri dan Forkopimda Riau saat acara Ramah Tamah dan Makan Malam Bersama dengan Kepala Satuan TNI Angkatan Darat Jenderal TNI Dr Dudung Abdurachman pada hari Selasa (13/09/2022) di Balai Serindit, Gedung Daerah Riau, Kompleks Rumah Dinas Gubernur Riau, Jalan Diponegoro, Kota Pekanbaru.

     

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Gubernur Riau H Syamsuar bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Riau menyambut Kepala Satuan TNI Angkatan Darat Jenderal TNI Dr Dudung Abdurachman, saat melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Provinsi Riau dengan acara Ramah Tamah dan Makan Malam Bersama di Balai Serindit, Gedung Daerah Riau, Komplek Rumah Dinas Gubernur Riau, Jalan Diponegoro, Kota Pekanbaru pada hari Selasa (13/09/2022) malam tadi.

    Dudung merupakan perwira tinggi TNI-AD yang sejak tanggal 17 November 2021, lalu  mengemban amanat sebagai Kepala Staf TNI Angkatan Darat. 

    Dudung, merupakan lulusan Akmil 1988 dari kecabangan Infanteri ini saat berkunjung di Bumi Lancang Kuning disambut Gubri dan Forkopimda Riau bersama dengan berbagai lapisan masyarakat di Provinsi Riau.

    Dudung sebelum acara Ramah Tamah dan Makan Malam Bersama terlebih dahulu melaksanakan kunjungan kerja ke Batalyon Infanteri 132/Bima Sakti Salo pada Selasa Siang hingga Sore.

    Di Batalyon Infanteri 132/BS Salo, Dudung dan rombongan melakukan Inspeksi Pasukan sebelum keberangkatan melaksanakan tugas pengamanan perbatasan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tahun 2022. 

    Prajurit Yonif 132/BS Salo kedepannya akan melaksanakan Operasi PAMTAS Darat RI-PNG Sektor Utara di wilayah Papua Tahun 2022 yakni pada bulan November mendatang. Sebelum keberangkatan, prajurit yang akan berangkat tentu dilakukan Inspeksi Pasukan oleh Kepala Satuan TNI Angkatan Darat dan rombongan Markas Besar TNI AD.

    Tampak hadir juga Ketua DPRD Provinsi Riau H Yulisman, Wakil Ketua dan Anggota DPRD Riau yang berkesempatan hadir. 

    Pejabat Kodam 01/Bukit Barisan Sumatera Utara, Danrem 031/Wira Bima Pekanbaru dan jajaran juga ikut hadir dalam acara Ramah Tamah dan Makan Malam Bersama dengan KSAD.

    Selain itu, para Bupati/Walikota Se Riau,  Dandim dan Danyon Jajaran Korem 031/Wira Bima Pekanbaru, Tokoh masyarakat, Alim Ulama, Manajer perusahan dan Organisasi Vertikal yang ada di Provinsi Riau dan Pimpinan BUMD, Pimpinan Perbankan. 

    Gubernur Riau H Syamsuar usai acara tersebut, menyampaikan ucapan selamat datang di Bumi Lancang Kuning, provinsi Riau untuk Kepala Satuan TNI Angkatan Darat Jenderal TNI Dr Dudung  Abdurachman.

    "Selamat datang di provinsi Riau pak Jenderal Dudung. Alhamdulilah provinsi Riau  masih dalam kondisi Kamtibmas yang kondusif aman dan aktifitas berjalan dengan lancar," ujar Gubernur Riau malam tadi.

    Syamsuar berharap dan berdoa, semoga dengan kunjungan ini memberikan makna tersendiri bagi provinsi Riau.

    "Ini kunjungan ini hendaknya terciptanya kondisi yang tetap kondusif, seluruh aktifitas ekonomi masyarakat dapat berjalan dengan baik," pungkas Gubri. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kunker ke Riau, Ini Sambutan Gubri dan Forkopimda Saat Jamu Dudung
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar