Kunker ke Inhil, Gubernur Riau dan Bupati Inhil Kunjungi Gedung Baru SMAN 1 Tembilahan

Daftar Isi

    Foto: Gubernur dan Bupati serta pejabat terkait ikut meninjau fasilitas dan sarana gedung baru SMAN 1 Tembilahan. 

     

     

    Lancang Kuning, INHIL - Gubernur Riau H Syamsuar berkunjung sekaligus meninju sarana prasarana di SMA Negeri 1 Tembilahan di Jalan Sungai Beringin, Rabu (07/9/2022) kemarin. 

    Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan dalam sambutannya menyebutkan sekolah merupakan suatu tempat peserta didik menimba ilmu. Maka dari itu, sarana prasarana yang memadai wajib untuk mendukung terselenggaranya proses belajar mengajar di kelas. 

    "Hari ni, saya dan Bapak Gubernur Riau meninjau keadaan sekolah ini dan kami berkomitmen akan terus meningkatkan kualitas pendidikan untuk membentuk generasi muda yang berkualitas," ucap Bupati. 

    "Gedung baru SMAN 1 Tembilahan ini hanya baru diisi oleh siswa kelas 12.  Kondisi serta sarana prasarana sekolah masih banyak yang perlu lengkapi," papar Wardan lagi. 

    Untuk diketahui, bangunan sekolah tersebut selesai dibangun pada tahun 2021 kemarin, terdiri dari ruangan tata usaha, ruang kepala sekolah, ruang guru, ruang kelas Xll IPA kelas 1-6, Xll IPS 1-3, ruang musholla, UKS dan Gudang serta WC.

    Dalam kunjungannya kali ini, Gubernur Riau didampingi Bupati, Unsur Forkopimda Inhil, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Inhil dan beberapa pimpinan OPD dari Provinsi Riau. (LK/Har) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kunker ke Inhil, Gubernur Riau dan Bupati Inhil Kunjungi Gedung Baru SMAN 1 Tembilahan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar