Perjuangan Bupati Wardan ke Jakarta Usulkan Ruas Jalan dan Jembatan yang Rusak di Inhil

Daftar Isi

    Foto: Bupati HM Wardan dan rombongan berdiskusi sekaligus mengusulkan sejumlah ruas jalan serta jembatan yang rusak. 

     

     

    Lancang Kuning, INHIL - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan mengunjungi kantor Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Jalan Patimura, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Jumat (2/9/2022). 

    Kunjungan Bupati dan rombongan diterima langsung oleh Koordinator Sudit Jalan Daerah Dirjen Bina Marga, Faturahman. 

    Dalam wawancaranya, Bupati Wardan mengatakan bahwa kedatangan dia dan rombongan untuk menindaklanjuti hasil singkronisasi dan Harmonisasi Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2023. 

    Bupati menyampaikan, ada sejumlah ruas Jalan dan Jembatan yang tidak termasuk dalam lokasi prioritas DAK penugasan sehingga tidak dapat diusulkan. Untuk diketahui ruas jalan yang tidak dapat diusulkan tersebut merupakan Ruas strategis Daerah dalam kondisi kurang baik.

    "Untuk itu, saya kejar sampai di Jakarta ini agar penanganan jalan daerah melalui Program Instruksi Presiden (Inpres) Jalan Daerah tahun 2023 yang mana jalan jalan prioritas yang menjadi pusat mobilitas perekonomian dan aktivitas masyarakat bisa teratasi," tutur Bupati. 

    Tentunya semua ini, lanjut Bupati, perlu adanya proses dan Pemerintah Daerah terus berupaya agar kedepannya ruas ruas jalan yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir menjadi baik dan lancar untuk dilalui. 

    "Dan hari ini saya bawakan langsung usulan ruas ruas jalan tersebut ke Kementerian PUPR pusat," ucap Bupati.

    "Semoga saja semua yang kita upayakan akan membuahkan hasil untuk kedepannya serta tetap selalu optimis dalam berusaha untuk kemajuan Inhil," tandas Bupati 2 periode ini. 

    Turut hadir mendampingi Bupati pada kunjungan tersebut Kadis PUPR dan Sekretaris Bapedda Kabupaten Indragiri Hilir. (LK/Har) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Perjuangan Bupati Wardan ke Jakarta Usulkan Ruas Jalan dan Jembatan yang Rusak di Inhil
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar