Polres Bengkalis Tangkap Kurir Narkoba, Ganja, Ekstasi dan Sabu-sabu Diamankan

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,BENGKALIS-Tim Reserse Satuan Narkoba Polres Bengkalis mengamankan seorang laki-laki berinisial IAP di sebuah hotel di Jalan Hang Tuah Duri, Kamis sore (1/9/2022).

    Dari tangannya diamankan paket ganja, sabu-sabu dan pil ekstasi.

    Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko, Jumat (2/9/2022), menjelaskan penggrebekan bermula dari informasi masyarakat bahwa ada seorang pria menggunakan narkoba di kamar hotel yang berada di Jalan Hangtuah.

    Kemudian Indra bersama Tim Satresnarkoba Polres Bengkalis dan Polsek Pinggir langsung menuju lokasi sesuai informasi yang diterima.

    “Saat kami gerebek di kamar nomor 506, ada seorang pria sedang merokok menggunakan daun ganja kering dan ditemukan juga setengah butir pil ekstasi,” lanjut Indra.

    Setelah pria berinisial IAP itu diinterogasi, ia mengaku juga menyimpan barang bukti lain di rumah kontrakannya yang berada di Jalan Khayangan, Duri.

    Setelah menggeledah rumah kontrakan tersangka, ditemukan barang bukti sabu satu paket besar narkotika jenis sabu yang dibungkus plastik bening dengan berat kotor 100 gram, ekstasi, dan daun ganja kering.

    Mantan Kapolres Pelalawan ini merincikan, barang bukti yang diamankan ada satu paket besar narkotika jenis sabu yang dibungkus plastik bening dengan berat kotor 100 gram dan dua paket sabu dalam bungkusan ukuran sedang dengan berat kotor 10,40 gram.

    Selain itu ditemukan pula enam bungkus plastik narkotika jenis ekstasi dengan total 509 butir, dan 180 paket kecil narkotika ganja kering.

    “Tersangka IAP ini perannya sebagai kurir. Dia ditugaskan pelaku HEN untuk menjemput barang tersebut lalu dibagikan kepada anggotanya,” pungkas Indra.


    Saat ini IAP telah diamankan di Polsek Pinggir untuk proses hukum lebih lanjut dan pengembangan oleh aparat kepolisian.(rie/ant)

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Polres Bengkalis Tangkap Kurir Narkoba, Ganja, Ekstasi dan Sabu-sabu Diamankan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar