Sekda Inhil Resmi Buka Kompetensi Program Pendidikan dan Pelatihan Vokasi

Daftar Isi

    Foto: Sekda Inhil menyampaikan kata sambutan 

     

     

    Lancang Kuning, INHIL - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang diwakili Sekretaris Daerah H. Afrizal secara resmi membuka pelatihan berbasis kompetensi gelombang 1 program pendidikan dan pelatihan vokasi UPT BLK Disnakertrans Inhil di aula Bappeda Komp. Kantor Bupati Jalan Akasia nomor 01 Tembilahan, Kamis (01/9/2022). 

    Acara yang dihadiri Kepala Balai Besar Pelatihan dan Produktivitas Medan Kementrian Tenaga Kerja RI dan Kadisnakertrans Inhil serta undangan lainnya di ikuti 32 peserta hasil seleksi dengan rincian 16 orang peserta pelatihan kejuruan practical office advance dan 16 orang peserta pelatihan garment apparel. 

    Dimana tujuan pelatihan ini adalah untuk meningkatkan kompetensi angkatan kerja, meningkatkan kemampuan angkatan kerja dalam memahami dan mengimplementasikan kompetensi yang di miliki dan yang terakhir meningkatkan kualitas dan produktivitas angkatan kerja. 

    Bupati Indragiri Hilir dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekda H. Afrizal menyambut baik dengan dilaksanakannya pelatihan ini dengan harapan akan memberikan pengetahuan dan keterampilan para peserta serta menciptakan peluang lapangan pekerjaan baru di masyarakat. 

    "Semoga apa yang kita lakukan pada hari ini dapat meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat khususnya di Kabupaten Indragiri Hilir," tutup Sekda. (LK/Har) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sekda Inhil Resmi Buka Kompetensi Program Pendidikan dan Pelatihan Vokasi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar