Terbaru, Dua Warga Pekanbaru Meninggal Dunia Akibat Covid-19

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU -  Dinas Kesehatan Provinsi Riau, pada Jumat (26/8) melaporkan, terdapat penambahan 2 pasien yang meninggal dunia, akibat Covid-19. Kedua pasien yang meninggal dari Kota Pekanbaru.

    Selan itu, kasus penambahan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Provinsi Riau, masih belum ada tanda-tanda terjadi penurunan dalam kasus Covid-19. 

    "Penambahan kasus terkonfirmasi COVID-19 tercatat 43 kasus. Untuk pasien pasien sembuh 26 orang. Sementara, total kumulatif kasus terkonfirmasi hingga saat ini 151.823 orang," Kata Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Zainal Arifin, Jumat (28/8/2022). 

    Adapun rincian kasus terkonfirmasi positif terbanyak dari Kota Pekanbaru yakni 19 orang positif Covid-19, diantaranya, Kecamatan Bukit Raya 2 orang, Lima Puluh 3 orang, Marpoyan Damai 2 orang, Pekanbaru Kota 1 orang, Rumbai 3 orang, Rumbai Pesisir 3 orang, Sukajadi 2 orang, Tampan 3 orang. 

    Sedangkan untuk pasien dari Provinsi lain setiap harinya terus bertambah, yakni sebanyak 7 orang, di antaranya dari Jawa Timur 2 orang, Sumatera Barat 1 orang, Sumatera Selatan 2 orang, Sumatera Utara 1 orang. 

    Sedangkan dari Kabupaten Kota, Kampar Kiri 1 orang, Kuok 1 orang, Salo 11 orang, Tapung 1 orang. Dari Kabupaten Bengkalis, Kecamatan Tebing Tinggi Timur 1 orang, dan dari Kota Dumai, dari Kecamatan Bukit Kapur 1 orang dan Dumai Timur 1 orang. 

     

    (Mediacenter Riau/ji)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Terbaru, Dua Warga Pekanbaru Meninggal Dunia Akibat Covid-19
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar