Kedatangan Kapolres Inhil di Kecamatan Kempas Disambut dengan Adat Sunda

Daftar Isi


     

    Foto: Kedatangan Kapolres Inhil dan Bupati HM Wardan disambut dengan adat sunda oleh DPD Mitra Sunda Riau (Misuri)


     

    Lancang Kuning, INHIL - Kedatangan Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK di Kelurahan Kempas Jaya Blok A, Kecamatan Kempas, Kamis (18/8/2022) disambut secara Adat Sunda oleh DPD Mitra Sunda Riau (MISURI) Kabupaten Inhil.

    Turut hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Inhil HM Wardan Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M. Nahruddin Roshid, SE., M.Tr.(Han), Ketua TP. PKK Inhil Hj. Zulaikha Wardan, Ketua Bhayangkari Inhil Ny. Any Norhayat, para Kasat, Ketua DPD MISURI Inhil dr. Udin Syafriuddin, Forkopincam Kempas, tokoh agama tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

    MISURI kabupaten Inhil menampilkan persembahan Pencak silat dihadapan Bupati Inhil, Kapolres Inhil serta Dandim 0314/Inhil.

    Dalam kesempatan tersebut Kapolres Inhil menyampaikan ucapan rasa syukur dan terimakasih kepada seluruh masyarakat paguyuban Sunda yang menyambut dan mempersiapkan acara tersebut dengan sangat meriah.

    "Mohon dukungan dan kerjasama seluruh masyarakat paguyuban Sunda untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di Wilayah Hukum Polres Indragiri Hilir," ucapnya.

    AKBP Norhayat mengharapkan para tokoh masyarakat khususnya dapat senantiasa membantu pihak Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

    “Peran tokoh masyarakat sangatlah penting untuk membantu tugas pokok Polri dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. Hal itu mustahil terwujud tanpa adanya dukungan dan peran dari elemen masyarakat itu sendiri tentunya melalui peran aktif para tokoh masyarakat,” ujar Kapolres.

    Ketua DPD MISURI Inhil dr. Udin Syafriuddin, menyambut baik dan berterimakasih atas berkenannya Kapolres Inhil terhadap sambutan yang diberikan. Ia mengatakan akan selalu bekerjasama dengan pihak Polres Inhil dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat.

    "Kami akan selalu berkomunikasi dengan pihak kepolisian jika ada hal-hal yang perlu dikoordinasikan, terkait kegiatan masyarakat," tukasnya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kedatangan Kapolres Inhil di Kecamatan Kempas Disambut dengan Adat Sunda
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar