Kamsol dan Forkopimda Apel Kehormatan dan Renungan Suci di TMP Eka Kusuma Bakti

Daftar Isi

    Foto: Penjabat Bupati Kampar Dr H Kamsol mengikuti Apel Kehormatan dan Renungan Suci di TMP Eka Kusuma Bakti  Bangkinang, pada hari Selasa (16/08/2022) malam.

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar menggelar rangkaian Peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun 2022 ditandai dengan Apel Kehormatan dan Renungan Suci, Sabtu (16/08/2022) malam, kemarin.

    Apel Kehormatan dan Renungan Suci ini dipusatkan di Taman Makam Pahlawan, Eka Kusuma Bakti Bangkinang, Jalan Soebrantas, Kelurahan Bangkinang, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar.

    Bertindak selaku Inspektur Apel tersebut, Dandim 0313/KPR Letkol Arh Mulyadi dan sedangkan bertindak selaku Komandan Apel yakni perwira dari Kodim 0313/KPR

    Apel Kehormatan dan Renungan Suci ini berjalan lancar dan tertib seluruh rangkaian acaranya.

    Kegiatan ini dihadiri langsung Penjabat Bupati Kampar Dr H Kamsol bersama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Kampar dan Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar.

    Dalam Apel Kehormatan dan Renung Suci ini diawali dengan penghormatan dipintu masuk yang dipimpin langsung oleh Dandim 0313/KPR dengan perwira Apel dari Kodim 0313/KPR.

    Apel Kehormatan dan Renungan Suci ditandai dengan hidupnya api obor yang telah dipersiapkan sebagai tanda penghormatan langsung kepada para pahlawan yang telah gugur dan berjuang dalam meraih Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun 2022.

    Apel Kehormatan dan Renungan Suci ini diikuti juga Pejabat Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Perwira dan prajurit di Kodim 0313/KPR dan Batalyon Infanteri 0132/Bima Sakti Salo, Perwira dan personil Polres Kampar, Anggota Satuan Polisi Pamong Praja, Anggota Pramuka. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kamsol dan Forkopimda Apel Kehormatan dan Renungan Suci di TMP Eka Kusuma Bakti
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar