Meriah HUT RI Ke-77, Wabup Inhil Buka Lomba Mancing Udang Mania SU CUP

Daftar Isi

    Foto: Wakil Bupati Inhil 

     

    Lancang Kuning, INHIL - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke-77 RIRI TH 2022 Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H. Syamsuddin Uti menggelar lomba mancing udang Mania SU CUP, Kamis (11/8/2022) sore. 

    Kegiatan mancing udang mania SU CUP yang dipusatkan di dermaga Kelurahan Sapat Kecamatan Kuindra di buka lansung Wakil Bupati H. Syamsuddin Uti didampingi Camat serta Unsur Forkopincam Kecamatan Kuindra, Lurah Sapat, Kepala Desa Teluk Dalam serta peserta dan masyarakat yang ikut menyaksikan Mancing udang Mania SU CUP. 

    Dalam samburtannya, Wabup H. Syamsuddin Uti menyampaikan kebanggaan atas dilaksanakan kegiatan ini. Disamping ikut memeriahkan HUT RI Ke-77 TH 2022. 

    "Saya bangga atas dilaksanakan kegiatan iniini. Dan semoga dengan kegiatan Mancing udang Mania ini bisa mempererat tali silaturahmi yang sudah terkalin selama ini," ungkap Wabup yang biasa di sapa Abah SU. 

    Beliau menambahkan, dengan kegiatan mancing udang Mania ini diharapkan kedepan bisa menjadi event wisata bagi Kabupaten Indragiri Hilir khususnya Kecamatan Kuindra. 

    Sementara itu, Camat Kundra mengucapkan terimakasih atas waktu dan telah memprakarsai kegiatan Mancing Udang Mania. (LK/ADV) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Meriah HUT RI Ke-77, Wabup Inhil Buka Lomba Mancing Udang Mania SU CUP
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar