Kondisi Membaik, Arifin Ilham Salat Subuh Berjamaah di Masjid di Penang

Daftar Isi

     

    Foto: Ustaz Arifin Ilham salat subuh berjamaah di masjid di Penang, Malaysia (ist/@kh_m_arifin_ilham)

    LancangKuning.Com, Jakarta - Kesehatan ustaz Arifin Ilhamusai dirawat di rumah sakit perlahan pulih. Dia bahkan sudah bisa mengikuti salat subuh berjamaah di masjid di Penang, Malaysia.

    "SubhanAllah walhamdulillah jazaakumullah semua kasih sayang doa ikhwah tercinta karena Allah. Alhamdulillah bersama para ikhwany Fillah bisa berjamaah subuh Senin di mesjid Al Munawarah Penang Malaysia, Allah Akbar," tulis ustaz Arifin lewat akun Facebook-nya seperti dikutip dari Detik, Senin (21/1/2019).

    Dalam video itu, ustaz Arifin terlihat duduk di atas kursi di saf depan. Dia seperti biasa mengenakan gamis warna putih dan serban berwarna senada.

    Pimpinan Pondok Pesantren Az-Zikra, Sentul, Jawa Barat, ini terlihat tersenyum. Tampak dia juga menegadahkan tangan memanjatkan doa bersama para jemaah yang hadir.

    Baca Juga: Dirawat di Penang Malaysia, Begini Kondisi Ustaz Arifin Ilham Sekarang

    Ustaz Arifin lewat tulisannya juga menyinggung soal keistimewaan salat subuh berjamaah. Dia merasa bersyukur meski belum pulih benar dari sakit bisa merasakan salat subuh berjamaah.

    Kesehatan ustaz Arifin Ilham memang jauh membaik usai mendapat perawatan di rumah sakit di Penang. Meski demikian, dia masih belum bisa kembali ke Indonesia karena masih rawat jalan.

    Istri pertama Ustaz Arifin Ilham, Yuni Djamaluddin Waly, tampak setia mendampingi suaminya itu. Lewat beberapa foto di Instagram, dia menunjukkan aktivitas bersama sang suami. Setiap pagi dia mendampingi ustaz Arifin berjemur agar terkena sinar matahari.

    "Subhanallah Walhamdulillah indahnya mentari pagi cepat sehat yaa sayangkuu (berjemur lagi pagi ini)," tulis Yuni lewat akun Instagram-nya hari ini. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kondisi Membaik, Arifin Ilham Salat Subuh Berjamaah di Masjid di Penang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar