Bawaslu Audensi dengan Kajari Kampar, Ini Kata Syawir Abdullah

Daftar Isi

    Foto: Ketua Bawaslu Kabupaten Kampar Syawir Abdullah dan Anggota Amin Hidayat saat bertemu Kajari Kampar Arif Budiman bahas Pemilu tahun 2024.

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Pimpinan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Kampar menggelar audiensi dengan Kepala Kejaksaan Negeri Arif Budiman, Rabu (03/08/2022) siang, tadi.

    Audensi ini dihadiri oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Kampar Syawir Abdullah dan Anggota Amin Hidayat didampingi sejumlah Staf Sekretariat, bertempat di Ruang Kerja, Kajari Kampar, Jalan Panglima Khotib, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar.

    Usai Audiensi tersebut, dikatakan Syawir Abdullah dalam rangka membangun silaturrahmi dan berkoordinasi karena sudah masuk di tahapan Pemilu 2024.

    "Alhamdulillah, tadi kita Bawaslu Kampar sudah bersilaturrahmi dan berkoodinasi terkait menghadapi agenda Pemilu tahun 2024," ujar Syawir.

    Ia berharap, dengan audiensi dalam rangka silaturahmi, dan berkoordinasi ini agar semakin intensif terjalin dalam menghadapi setiap tahapan.

    "Kedepannya, kita akan lebih intens lagi bersilaturrahmi dan berkomunikasi agar lebih efektif  dalam menghadapi Pemilu 2024," harap Syawir.

    Ia berdoa, agar Pemilu 2024 ini dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan aturan. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bawaslu Audensi dengan Kajari Kampar, Ini Kata Syawir Abdullah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar