Boo, Anjing Terlucu di Dunia Mati karena Patah Hati

Daftar Isi

     


    Foto: Ilustrasi anjing (REUTERS/Soe Zeya Tun)


    LancangKuning.com, Jakarta -- Cinta dan persahabatan tak hanya dirasakan manusia, tapi juga seekor anjing. Boo, yang dijuluki anjing paling lucu di dunia, mati karena patah hati.

    Kematiannya dikabarkan oleh sang pemilik melalui sebuah unggahan media sosial Boo yang diikuti 16 juta pengikut.

    "Tak lama setelah Buddy meninggal, Boo memperlihatkan gejala-gejala gangguan jantung. Kami pikir hatinya benar-benar hancur ketika Buddy pergi meninggalkan kami," tulis sang pemilik, sebagaimana dituliskan CNN.

    Sebelumnya, kisah Boo dan sahabatnya sesama anjing, Buddy, mengambil perhatian netizen. Kisah keduanya menjadi sensasi dalam dunia maya saat sang pemilik getol membagikan foto-foto kejenakaan mereka yang menggemaskan.

    Namun, nasib berkata lain, Buddy harus pergi lebih dulu. Dia meninggalkan Boo seorang diri yang bersedih karena Buddy tak lagi ada di sampingnya.

    "Dia (Boo) bertahan selama kurang lebih satu tahun. Tapi ini adalah waktunya. Saya yakin akan sangat menyenangkan saat mereka (Boo dan Buddy) saling bertemu di surga," tulis sang pemilik seraya mengatakan bahwa keluarga tengah mengalami kesedihan yang mendalam.

    "Kami sedih, tapi kami senang mengetahui bahwa Boo tak lagi merasa sakit. Boo telah membawa kebahagiaan bagi orang-orang di seluruh dunia."

    Kabar kepergian Boo mendapatkan banyak respons dari penggemar. Sebagian besar dari mereka mengaku sedih mendengar kabar tersebut.

    "Dia adalah legenda sejati dan kami sangat senang telah mengikuti kejenakaannya sela 6,5 tahun terakhir," tulis pemilik akun Venus The Two Face Cat.

    Selain viral di media sosial, Boo juga sempat diangkat sebagai Virgin Airlines Official Pet Liaison pada tahun 2012 lalu. Dia juga telah tampil di sejumlah buku, termasuk buku berjudulBoo: The Life of the Cutest Dog yang diterbitkan pada 2011. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Boo, Anjing Terlucu di Dunia Mati karena Patah Hati
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar