Pererat Silaturahmi, Kapolres Norhayat Sambangi Markas Kodim 0314 Inhil

Daftar Isi

    Foto: Jajaran Polres Inhil berpoto bersama dengan Dandim 0314 Inhil usai pertemuan 

     

    Lancang Kuning, INHIL - Dalam rangka memperkuat koordinasi dan sinergitas, Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK menjalin silaturahmi dengan Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M. Nahruddin Roshid, SE MTr.(Han).

    Kapolres Inhil mengunjungi markas Makodim 0314/Inhil yang terletak di jalan Gerilya, Rabu (27/7/2022) pagi, bersama Kabag Ops Kompol Rizki Hidayat, Kasat Intelkam AKP Aang Kusmawan dan Kasat Reskrim AKP Amru Abdullah.

    Dalam lawatannya, Kapolres Inhil sangat bersyukur dan senang dapat berkunjung ke Makodim 0314/Inhil, serta mohon dukungan guna kelancaran dalam pelaksanaan tugas.

    "Semoga kedepan TNI bersama Polri lebih kompak dan solid dalam mengemban tugas demi menciptakan keamanan dan ketentraman khususnya di wilayah Kabupaten Inhil," ucap Kapolres Inhil.

    Saat ditemui dikantornya, Komandan Kodim 0314/Inhil, mengucapkan selamat datang dan menyambut baik atas kedatangan Kapolres Kabupaten Inhil.

    "Kami sangat berterima kasih atas kunjungan Kapolres ke Kodim 0314/Inhil, harapan kami kedepan hubungan silaturahmi tetap terjalin dengan baik," ujar Dandim. 

    Lebih lanjut Dandim mengatakan soliditas dan sinergitas TNI dan Polri yang sudah terjalin dengan baik harus  dijaga, sehingga terjalin komunikasi serta kerjasama yang baik dalam melaksanakan tugas kedepan. (LK/Rls) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pererat Silaturahmi, Kapolres Norhayat Sambangi Markas Kodim 0314 Inhil
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar