JMSI Sumut Siap Dukung Arif Sekdaprovsu

Daftar Isi

     

    *
     

    LANCANGKUNING.COM,MEDAN-Ketua Harian DPP Pujakesuma Bersatu Rianto Ahgly SH mengatakan, pertama selamat kepada Arif S Trinugroho yang terpilih menjadi Sekdaprovsu definitif.  Sehingga dengan terpilihnya Arif S Trinugroho semoga dapat segera melakukan percepatan-percepatan pembangunan Sumut bermartabat dengan berkolaborasi dengan berbagai stakeholder yang ada, Ucap Rianto Ahgly kepada Wartawan, Kamis (14/7).

    Menurut Anto Genk yang juga Ketua Jaringan Media Siber (JMSI) Sumatera Utara ini, bahwa tupoksi Sekdaprovsu adalah menjalankan roda-roda organisasi di jajaran Pemprovsu sehingga akan lebih baik lagi melalui sekdaprovsu agar melakukan kolaborasi dan kerjasama dengan insan pers sehingga berbagai kendala pembangunan dapat dicari solusinya. Karena tanpa pers juga pembangunan Sumut akan tidak diketahui publik. Makanya perlunya sinergitas kolaborasi untuk kelanjutan pembangunan Sumut bermartabat, ucapnya. 

    Masih kata Ceo Sumut24 Group ini, dalam hal ini juga perlunya Sekdaprovsu membangun komunikasi lintas budaya, agama dan etnis yang ada di Sumatera utara dan DPP Pujakesuma Bersatu siap berkolaborasi untuk pembangunan budaya yang ada di Sumut ini, tambahnya.

    "Sumut yang sangat multi etnis dengan berbagai suku, ras dan agama sangat perlu perhatian pemerintah untuk bekerjasama dalam pembangunan dan DPP Pujakesuma Bersatu mendukung berbagai visi dan misi Pemprovsu dalam upaya mensejahterakan masyarakat masyarakat Sumatera Utara, beber Sekretaris SPS Sumut itu mengakhiri.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel JMSI Sumut Siap Dukung Arif Sekdaprovsu
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar