Mengagetkan, Hafiz Quran Fatih Seferagic Sering Chat dengan Lucinta Luna

Daftar Isi

    Foto: Rahmi Anjani

    LancangKuning. Com, Jakarta - Screenshot percakapan antara hafiz asal Amerika Serikat, Fatih Seferagicdengan Lucinta Luna banyak membuat kaget netizen. Banyak yang tak menyangka Fatih bisa menjalin komunikasi yang intensif dengan Lucinta.

    Percakapan keduanya terungkap dari unggahan Lucinta di Instagram Stories. Dia memberi bukti bantahan Fatih yang menyebut tidak pernah melakukan percakapan dengan Lucinta.

    Baca Juga: Tak Dapat Dukungan Keluarga, Vanessa Angel Merasa Serba Salah

    "Gpp di bantah? Kamu orang bak kok, mungkin gara-gara artis tua rambut blonde cuci otakmu agar menghalangi pertemuan kita," tulis Lucinta.

    Dari screenshot percakapan, keduanya kerap memuji satu sama lain. Baik Fatih dan Lucinta juga kerap mengajak untuk bertemu.

    "I know you're very popular. Too many snaps. Din;t have time for mine. Luna is a super starrrr," tulis Fatih di percakapan tersebut.

    "Thx u babe. I know u too. U are sing nasyid is the best in the world," kata Lucinta, dilansir dari detik. com

    Percakapan keduanya membuat netizen kaget sekaligus heran. Mereka tak menyangka antara Fatih dan Lucinta Luna bisa sedekat itu.

    "jujur saja, dari awal 2014 tuh udah suka sama Fatih Seferagic. Ngikutin snapchatnya juga, ya emang kegiatannya sama seperti manusia biasa laah cuma tadi pagi syok liat dia story pake bahasa Indonesia, dan nyebut Luna. kukira Luna Maya, taunya Lucinta Luna," tulis @zl**adia.

    "Kaget banget sih liat chatnya. Dan udah bisa ditebak komenan orang2. "Penghafal quran belum jadi jaminan dia orang baik" Berat emang jadi penghafal quran di zaman sekarang. Fitnah dan godaannya luar biasa," sebut @rosy**dii.

    "Kita hrus khusnudzon, siapa tau Fatih itu ngerespon Lucinta Luna karena pengen buat dia kembali ke kodrat asal sebagai pria.. dia cuma pengen "sekedar mengingatkan saja," timpal @Febr**ratama.

    "Kecewa sih, apa gak hilang tuh semua hapalannya. Atau mungkin dia hafidz yg cuma sekedar hapal quran tp ga mengamalkan/meresapi artinya," kata
    @sweetpink**lle. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Mengagetkan, Hafiz Quran Fatih Seferagic Sering Chat dengan Lucinta Luna
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar