TNI Berjibaku Perbaiki Jalan Penghubung

Daftar Isi

    Foto: Personil TNI/Babinsa Serka Sasmito membantu warga perbaiki jalan penghubung

    LancangKuning.Com, INHIL - Hubungan masyarakat dan babinsa diwilayah binaannya sangat dekat.Seperti halnya yang dilakukan oleh Serka Sasmito selaku Babinsa Desa Belantaraya Kecamatan Gaung, Koramil 05/Gas.Kabupaten Indragiri Hilir, sepanjang Panjang Jalan yang rusak + - 400 M yang sudah dikerjakan + - 60 m lebar Jalan 2 m, Rabu, (16/1/2019)

    bersama masyarakatnya bergotong royong melaksanakan jalan penghubung di Desa Belantaraya Kecamatan Gaung, akibat hujan deras beberapa hari yang lalu dan mengalami penurunan yang mengakibatkan jalan becek dan rusak sehingga mengganggu pengguna jalan terutama anak yang akan ke sekolah

    Sebagai Babinsa harus menjadi pelopor dan menjadi teladan bagi masyarakat dalam melaksanakan gotong royong.

    Mengingat pentingnya akses jalan setapak untuk memudahkan pengguna jalan, karya bakti ini dilaksanakan bersama-sama dengan warga setempat.

    Baca Juga: Dukung CFD, Bupati Inhil Harapkan Masyarakat Peduli Lingkungan

    Karya bakti ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat, sehingga kehadiran Babinsa dalam pelaksanaan karya bakti sebagai penyemangat untuk bersama sama membangun Desanya.

    Manfaat akses jalan setapak ini adalah, untuk memudahkan para pengguna jalan dan memperlancar aktivitas anak anak pergi pulang sekolah serta jalan masyrakat untuk aktivitas menuju ke kebun

    kedepannya kita berharap kepada pihak terkait untuk dapatnya membantu perbaikan demi kepentingan bersama. Ujar Serka Sasmito selaku Babinsa Desa Belantaraya Kecamatan Gaung, Koramil 05/Gas. (Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel TNI Berjibaku Perbaiki Jalan Penghubung
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar