Beda 30 Tahun, Maradona Putus dari Kekasih

Daftar Isi

     

    Foto: Diego Maradona sempat bertunangan dengan Rocio Oliva pada 2014. (Kirill KUDRYAVTSEV / AFP)

    LancangKuning.Com, Jakarta -- Rocio Oliva akhirnya memastikan hubungan dengan legenda sepak bola Argentina,Diego Maradona, telah berakhir sejak Desember 2018.

    Rumor putus hubungan antara Oliva dengan Maradona sudah muncul sejak akhir Desember 2018. Oliva yang merupakan mantan pemain River Plate wanita mengaku sudah mengambil keputusan untuk mengakhiri hubungan dengan Maradona sejak Oktober 2018.

    "Bersama Maradona, hubungan kami berakhir sejak sebelum Natal. Tapi, saya sudah mengambil keputusan sejak Oktober 2018," ujar Oliva dikutip dari Todo Noticias.

    Foto: Diego Maradona dan Rocio Oliva putus hubungan sejak Desember 2018. (KHALIL MAZRAAWI / AFP)

    Oliva membantah putus dari Maradona karena mantan pemain Napoli dan Barcelona itu selingkuh dengan Veronica Ojeda. Oliva mengatakan jarak usia yang mencapai 30 tahun membuat hubungannya dengan Maradona berakhir.

    "Veronica baru kembali ke pelukan Maradona pekan lalu, itu keputusan dia, tapi hubungan kami berakhir murni karena Maradona dan Oliva. Jarak 30 tahun antara kami berdua cukup menyulitkan," ujar Oliva.

    "Cinta yang kami miliki hebat, tapi dia dengan usianya sendiri, dan saya sendiri. Terkadang dia ingin melakukan yang saya tidak inginkan, jadi lebih baik kami akhiri," ucap wanita 28 tahun tersebut.

    Oliva sudah menjadi kekasih Maradona sejak 2010. Keduanya sempat bertunangan pada 2014, tapi kemudian Oliva dan Maradona putus. Di tahun yang sama keduanya kembali berpacaran dan mengakhiri hubungan pada Desember 2018.

    "Perpisahan ini sudah sering kami bicarakan, ini pembicaraan antara dua orang dewasa. Kami sudah berpikir untuk putus sejak lama, tapi kami tidak pernah berpisah," ucap Oliva. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Beda 30 Tahun, Maradona Putus dari Kekasih
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar