Menko Maritim RI Akan Bagikan 1500 Sertifikat Tanah di Pekanbaru

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi sertifikat tanah

    LancangKuning. com, Pekanbaru - Menteri Koordinator (Menko) Bidang Kemaritiman Republik Indonesia Luhut Binsar Panjaitan, dijadwalkan besok (Rabu, 16/1) akan datang ke Kota Pekanbaru.

    Kedatangan Luhut selain akan membagikan 1500 sertifikat tanah gratis (Prona) di GOR Gelanggang Remaja Jalan Jenderal Sudirman, juga akan mengunjungi Kawasan Industri Tenayan (KIT) Kota Pekanbaru.

    Untuk mensukseskan acara tersebut, Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru bakal mensiagakan 42 bus Transmetro Pekanbaru yang nantinya akan mengantarkan masyarakat ke gelanggang remaja.

    "Kita prediksi kawasan Jalan Sudirman akan macet menyambut kedatangan Menko Maritim. Untuk itu kita akan siapkan Bus gratis untuk memperlancar mobilitas masyarakat," jelas Plt Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru, Kendi Harahap, Selasa (15/1/2019).

    Lanjut, Kendi mengatakan bahwa akan ada delapan titik sekota Pekanbaru untuk penjemputan masyarakat yang hendak menerima sertifikat tanah. Seperti di kantor Camat, Kantor BPN dan tempat tempat yang telah ditetapkan BPN.

    "Semoga acara besok berjalan lancar," harap Kendi, dikutip dari MediaCenterriau.

    Sementara itu di tempat berbeda, Wali Kota Pekanbaru, Firdaus mengatakan, dengan adanya kunjungan Menko Maritim tersebut, akan dimanfaatkan pihaknya dengan sebaik mungkin guna memaparkan perkembangan Kota Pekanbaru dan menyedot bantuan dari pemerintah pusat.

    “Meskipun waktunya pendek, tapi akan kami manfaatkan sebaik-baiknya. Apalagi pak Luhut akan berkunjung ke KIT, di sana akan kami paparkan potensi yang ada, sehingga pemerintah pusat dapat membantu percepatan pembangunan di Pekanbaru,” imbuhnya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Menko Maritim RI Akan Bagikan 1500 Sertifikat Tanah di Pekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar