JCH Asal Pelalawan Meninggal Dunia di Arab Saudi

Daftar Isi

    JCH  asal Pelalawan dirwat di RS Arab Saudi (ft:riaupos.co)

    LANCANGKUNING.COM,ARABSAUDI-Jamaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau yang tergabung dalam dalam kloter 7 BTH meninggal dunia di Rumah Sakit Arab Saudi, Rabu (29/6/2022).

    JCH ini bernama Norlius Ilyas bin Intan Kayo. "Innalillahi wainnailaihi roji'uun, telah berpulang ke Rahmatullah jemaah haji Kloter 07 BTH atas nama Pak Norlius Ilyas bin Intan Kayo asal Pelalawan pada pukul 02.00 WAS," kata Ketua Kloter 7 BTH Yusran Harianto.

    Sementara itu, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Riau Dr Mahyudin dikutip dari riaupos.co, juga menyampaikan duka yang mendalam atas meninggalnya salah seorang jemaah pada Kloter 7 BTH tersebut. "Saya selaku Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Riau dan pribadi mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya jemaah haji atas nama Norlius Ilyas bin Intan Kayo asal Pelalawan.

    Semoga Almarhum husnul khotimah, dan kepada petugas kloter untuk dapat menyelesaikan penyelenggaraan jenazah di Arab Saudi serta pelaksanaan badal haji beliau," ujarnya. 

    Sebagaimana pernah diberitakan sebelumnya bahwa jemaah haji atas nama Norlius Ilyas bin Intan Kayo dirawat di RS Arab Saudi karena sakit bawaan yakni diabetes, dan sempat dirawat di RS Arab Saudi sejak tanggal 26 Juni 2022.  Norlius Ilyas Intan Kayo merupakan jemaah dengan nomor porsi 400079679.(rie) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel JCH Asal Pelalawan Meninggal Dunia di Arab Saudi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar