Yakinkan Diri, 2019 Jadi Pribadi Lebih Percaya Diri, Ini Tipsnya

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi

    LancangKuning.com, Jakarta - Tahun baru merupakan saatnya Anda menggapai mimpi-mimpi dan resolusi yang selama ini belum tercapai. Tahun baru juga dapat menjadi momen untuk menjadi pribadi baru, pribadi yang lebih baik.

    Jadi pribadi lebih baik dengan meningkatkan keterampilan dan sifat baik Anda, lalu tinggalkan kebiasaan dan sikap yang kurang baik. Salah satu aspek yang dapat Anda tingkatkan adalah kepercayaan diri. Dengan kepercayaan diri tinggi, percayalah Anda akan mampu melakukan semua hal dengan maksimal dan menggapai keberhasilan.

    Apabila salah satu resolusi Anda pada 2019 adalah menjadi seseorang yang lebih percaya diri, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan nih. Apa saja?

    Melakukan kebiasaan positif

    Coba ubah kebiasaan sehari-hari dengan kebiasaan baru yang lebih positif. Misalnya, bangun lebih awal untuk berolahraga, lebih sering menggunakan kendaraan umum, dan mengubah pola makan menjadi lebih sehat. Mungkin awalnya terlihat sulit dan Anda merasa enggan melakukannya, tetapi kalau Anda sudah berhasil menaklukkan rasa enggan tersebut, Anda pun akan lebih percaya diri melakukan hal lain yang dianggap sulit. Selain itu, gaya hidup positif juga berpengaruh terhadap kepercayaan diri Anda.

    Ubah penampilan

    Penampilan juga berpengaruh besar terhadap kepercayaan diri. Anda bisa coba mengubah gaya rambut, memakai pakaian model baru, atau memakai warna lipstik yang lebih terang. Apabila percobaan Anda berhasil dan Anda terlihat semakin menawan, kepercayaan diri Anda pun akan meningkat dengan pesat. Terlebih lagi, kalau mendapat pujian dari orang-orang terdekat, dilansir dari Liputan6.Com

    Meningkatkan keterampilan

    Semakin banyak keterampilan yang Anda miliki, Anda akan semakin percaya diri melakukan berbagai hal. Peluang untuk sukses pun semakin besar. Coba gali potensi di dalam diri Anda dan lakukan hal-hal yang mampu meningkatkan potensi tersebut. Misalnya, Anda memiliki bakat masak, Anda bisa mengasah potensi tersebut dengan rajin mencoba memasak  berbagai resep.

    Selain itu, Anda juga bisa mempelajari hal-hal baru sesuai minat. Lakukan hal ini secara perlahan tetapi konsisten. Contohnya, bila Anda suka fotografi, Anda bisa ikut les fotografi dan rajin berlatih memotret. Semakin banyak Anda berlatih, kian mudah pula Anda menguasai keterampilan fotografi dan memiliki peluang untuk menjadi fotografer sukses.

    Terlebih lagi, sekarang Anda semakin mudah untuk berlatih fotografi dengan kehadiransmartphone yang memiliki kamera mumpuni. Jadi, Anda tak perlu lagi repot membawa kamera profesional ke mana-mana. Salah satusmartphone yang dapat Anda gunakan adalah Honor 10.

    Honor 10 merupakan produk ponsel pertama dengan teknologi Artificial Intelligence (AI) terdepan, yang utamanya digunakan untuk fitur fotografi di dalam smartphone tersebut. Jadi tak perlu ragu hasil foto blur atau tidak maksimal, dengan teknologi itu hasilnya akan sempurna.

    Tak hanya itu, kamera ganda Honor 10 memiliki sensor 24MP + 16MP yang didukung AI, bisa mengenali 500+ skenario dalam 22 kategori. Masih didukung AI, kamera selfie Honor 10 memiliki sensor 24MP dengan ISO yang disempurnakan.

    Kamera ganda Honor 10.

    Bicara performa, Honor 10 memiliki performa yang jauh lebih tinggi dibandingkansmartphone lain di kelasnya. Hal ini berkat teknologi GPU Turbo yang disematkan di perangkat tersebut. Saat dibandingkan dengansmartphone lain, fps Honor 10 lebih tinggi.

    Performa Honor 10 juga didukung kapasitas baterai 3400mAh dan fast charging yang bakal penuh terisi 50 persen hanya dalam 25 menit. Khusus Indonesia, Honor 10 yang dijual adalah varian RAM 4GB dan memori internal 128GB.

    Terakhir, Honor 10 mempunyai tiga varian warna, yakni Phantom Green, Phantom Blue, dan Midnight Black.

    Jadi, sudah siap menjadi pribadi yang lebih percaya diri pada 2019?

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Yakinkan Diri, 2019 Jadi Pribadi Lebih Percaya Diri, Ini Tipsnya
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar