Ruko Empat Pintu di Jalan Tuanku Tambusai Ludes Terbakar

Daftar Isi

    Kondisi ruko yang terbakar dan petugas damkar berusaha memadamkannya.(ft:riaupos.co)

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Kebakaran hebat menyebabkan ruko empat pintu yang berada di depan Living World, Sabtu siang (25/6/2022) ludes. Saat terjadi kebakaran ini juga terdengar ledakan-ledakan dari dalam ruko yang kemungkinan bersumber dari barang-barang yang ada di dalam ruko. 

    Kasi Ops Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Pekanbaru Fahriansyah mengatakan ledakan ini bersumber dari spare part seperti oli beserta benda-benda yang mengandung gas dan minyak. Mengingat, ruko ini adalah tempat penyimpanan spare part dari salah satu merek mobil ternama. 

    "Yang terbakar di dalam itu ada oli dan spare part lainnya yang bisa menimbulkan ledakan-ledakan kecil karena adanya temperatur panas yang tinggi," ujar Fahriansyah. Kebakaran terjadi sejak Pukul 13.40 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Dugaan sementara penyebab kebakaran hubungan arus pendek (korsleting). Namun belum bisa dipastikan penyebab kebakaran karena masih dalam proses penyelidikan oleh petugas.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ruko Empat Pintu di Jalan Tuanku Tambusai Ludes Terbakar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar