Kenaikan Harga Tiket Jadi Perhatian

Daftar Isi

    Foto: Bandara Sultan Syarif Kasim

    LancangKuning.Com, Pekanbaru - Kenaikan harga tiket yang terkesan mendadak di awal tahun 2019 ini menjadi perhatian berbagi pihak. Selain dari kalangan masyarakat, pengusaha travel, pemerintah daerah juga mulai mengkoordinasikan hal tersebut.

    Kenaikan harga tiket pesawat ini menjadi perhatian, karena secara tidak langsung kebijakan maskapai itu akan berimbas ke berbagai sektor di daerah. Bahkan Pemerintah Provinsi Riau mempertimbangkan untuk menyurati maskapai yang menaikkan harga tiket pesawat.    

    Baca Juga: Mahasiswi di Kalbar Jadi Mucikari Via Online

    Asisten II Setdaprov Riau, Masperi mengatakan, pihaknya tetap mengupdate informasi tersebut dan berkoordinasi dengan stakeholder terkait. Untuk kenaikan harga tiket pesawat merupakan kebijakan maskapai di kantor pusat.

    Ia menilai, ketika harga tiket naik bisa saja masyarakat beralih ke transportasi lain. Seperti bus dan akses transportasi lainnya yang dapat menjadi pilihan masyatakat.

    “Memang ini sedang menjadi perhatian berbagai pihak. Bisa saja kita surati, tapi sampai hari ini belum. Tapi ketika itu dibutuhkan oleh daerah, kenapa tidak? kita lihat nanti,” paparnya, Ahad (13/1) , dikutip dari MediCenterRiau.

    Poin ini dinilai perlu ada solusi terbaik, karen kenaikan tarif tiket pesawat ini jelas berpengaruh terhadap kunjungan wisatawan dan investasi dan pengembangan daerah.

    Baca Juga: Gunung Merapi Keluarkan Lava Pijar

    “Ya nanti akan kita lihat lagi proses ke depannya. Namun kita minta perusahaan maskapai untuk mempertimbangkan kenaikan tarif pesawat tersebut, biar tidak berimbas ke daerah.” imbuhnya lagi. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kenaikan Harga Tiket Jadi Perhatian
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar