Tingkatkan Keberhasilan Pembangunan di Riau, Wagubri Ajak Misuri Bersinergi

Daftar Isi

    Foto: Ketua Umum Misuri Tahun 2022 - 2027 Surachmat.

    Lancang Kuning, PEKANBARU -- Dalam meningkatkan keberhasilan pembangunan di Provinsi Riau ini, Wakil Gubernur Riau (Wagubri) mengajak Mitra Sunda Riau (Misuri) untuk bersinergi bersama agar Riau dapat maju kedepannya.

    "Kita harap Misuri bisa membantu Pemprov Riau untuk tingkatkan keberhasilan pembangunan di Riau dalam mewujudkan visi Riau 2024 yaitu Riau BERSATU," ajak Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution pada saat mengukuhkan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Mitra Sunda Riau (Misuri) masa bakti 2022 - 2027 di Hotel Furaya Pekanbaru, Minggu (19/06/2022).

    Ia juga yakin, bahwa visi Provinsi Riau 2024 yaitu terwujudnya Riau berdaya saing, sejahtera, bermatabat dan unggul di Indonesia atau Riau BERSATU dapat dilakukan dengan baik.

    "Saya yakin ini bisa dilakukan, karena selama ini kita juga sudah melihat bagaimana kebersamaan Misuri di tengah - tengah masyarakat Riau," ungkapnya.

    Selain itu, Wagubri juga menginginkan Misuri tidak hanya bekerjasama dengan pemerintah daerah saja, tetapi dengan berbagai paguyuban yang ada di Provinsi Riau. "Mari ajak paguyuban lainnya untuk dapat membantu pembangunan Provinsi Riau dan saya juga sudah melihat dibawah kepemimpinan Eyang Surachmat insyaallah kedepannya bisa berjalan dengan baik," ingin Wagubri Edy Natar.

    Ia juga menyatakan bahwa dengan beragamnya etnis di Provinsi Riau ini dapat terus berjalan dengan baik dan pihaknya mengajak seluruh pihak untuk merawa dengan baik agar tidak terjadi perpecahan etnis di Riau.

    "Jika tidak kita rawat dengan baik tentu akan terjadi perpercahan. Kuncinya adalah bagaimana kita bisa saling menghormati dan saling menghargai," ujarnya.

    Orang nomor dua di Riau ini mengatakan dengan telah resmi dikukuhkan pengurus DPP Misuri ini dapat membuat para pengurus memberikan yang terbaik untuk Riau.

    "Semoga bisa bekerja lebih efektif dan terus memberikan inovasi yang baru demi kemajuan Riau," sebut Wagubri Edy Natar. 

    Sementara itu, Ketua Umum Misuri Tahun 2022 - 2027 Surachmat berpesan kepada semua pengurus yang telah dilantik untuk bisa taat dan bisa melaksanakan amanah dengan baik sesuai AD/ART Misuri.

    "Kami berharap semua pihak bisa bersatu padu, kuat dan semoga Misuri ini kedepan bisa membangkitkan Riau Cemerlang, Gemilang dan Terbilang," pesan Surachmat.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tingkatkan Keberhasilan Pembangunan di Riau, Wagubri Ajak Misuri Bersinergi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar