Nama Bagus Santoso Dicatut Membagi Donasi kepada Salah Satu Yayasan

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,BENGKALIS-WhatsAAp mengatasnamakan Wakil Bupati Bengkis H Bagus Santoso dengan nomor 081334073013 menghubungi salah seorang warga dengan mengatakan Pondok Qur'an Uwais Al-Qarni Bengkalis masuk dalam daftar penerima donasi.

    Kemudian meminta nomor rekening karena untuk mengelabui korban bahwa donasi hanya disalurkan via transfer. Upaya ini tentu bermuara pada meminta korban agar mengirimkan sejumlah uang terlebih dahulu guna kelancaran donasi yang dijanjikan dapat ditransfer.

    Beruntung, aksi penipuan ini disadari korban sehingga tidak menimbulkan kerugian secara materi.

    "Kita imbau kepada seluruh lapisan masyarakat, pengurus lembaga atau yayasan agar lebih waspada dan tidak mudah percaya. Kali ini nama kami dicatut dengan menghubungi salah seorang dengan maksud memberikan donasi," ujar Bagus.

    Bagus berharap agar jumlah korban aksi penipuan ini tidak terus bertambah, kepada masyarakat, pengurus yayasan atau lembaga atau rumah ibadah untuk segera mengecek kebenarannya dan tidak mudah percaya.

    "Melalui media apapun, baik wa, fb atau lain sebagainya, kita ingatkan lagi kepada masyarakat agar jangan gampang percaya jika ada mengatasnamakan kami atau pejabat lain," ujar Bagus Santoso lagi.(rie)

     

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Nama Bagus Santoso Dicatut Membagi Donasi kepada Salah Satu Yayasan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar