Dosen Unilak Berangkat Ibadah Haji, Wakil Rektor 1 Doakan Semoga Mabrur

Daftar Isi

     

    Foto: Tiga Dosen Unilak Berangkat Ibadah Haji, Wakil Rektor Satu Doakan Ibadah Lancar dan Menjadi Haji Mabrur

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Civitas Akademika Universitas Lancang Kuning Pekanbaru melepas tiga dosen yang akan melaksanakan ibadah haji tahun 2022. 

    Kegiatan ini digelar secara virtual, dan dihadiri oleh Wakil Rektor 1 Zamzami M. Kim, Wakil Rektor II Hardi SE.MM, Wakil Rektor III Dr Bagio Kadaryanto SH. MH, dan jajaran Dekan/Wakil Dekan, Dosen, Kepala Biro dan pegawai di lingkungan Unilak. 

    Tiga dosen yang akan melaksanakan ibadah haji yaitu Serly Novianti SE.M,Ak, Rita Wiyati SE.MM dari Fakultas Ekonomi, dan Dr Nurpeni M.Si dari  Fakultas Ilmu Administrasi Negara.

    Wakil Rektor satu Unilak Zamzami dalam sambutannya mengucapkan selamat menjalankan ibadah haji, semoga perjalanan lancar, sehat dan dapat kembali dengan sehat ke tanah air dan bertemu keluarga. 

    "Ibadah Haji merupakan panggilan setiap umat muslim, semoga menjadi haji yang mabrur, dapat fokus beribadah tanpa ada hambatan. Kami juga mohon didoakan agar Unilak kampus yang kita cintai ini semakin maju, dan jumlah mahasiswa semakin banyak," ujar Zamzami, Jumat (17/6/2022) di Pekanbaru. 

    Zamzami juga berharap tiga dosen Unilak dapat mendoakan civitas akademika Unilak untuk berangkat melaksanakan ibadah haji di kemudian hari. 

    "Saat di tanah suci, kami juga mohon didoakan untuk dapat menjalankan panggilan Allah untuk berangkat haji. Kita tahu daftar tunggu berangkat haji lebih dari 20 tahun. Meski begitu, kita semua memiliki niat untuk haji. Semoga kita juga dapat berangkat [Ibadah Haji] dan dimudahkan untuk menjalankan rukun islam kelima," ujarnya. 

    Sementara itu, Dr Nurpeni mengucapkan terima kasih kepada Unilak yang telah mendoakan agar bisa diberikan kemudahan dan kelancaran dalam perjalanan ibadha haji. 

    "Alhamdulillah atas ijin allah, tahun ini kami berangkat akan berangkat haji. Kami mohon maaf atas segala kekurangan selama mengabdi sebagai dosen maupun rekan. Kami berharap perjalanan lancar dan kembali ke Pekanbaru. Tentunya harapan kita semua Unilak dapat menjadi kampus unggul. Semoga bapak/ibu yang telah memiliki niat untuk berangkat ibadah haji InsyaAllah ada jalan," tandasnya.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Dosen Unilak Berangkat Ibadah Haji, Wakil Rektor 1 Doakan Semoga Mabrur
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar