Turnamen Sepak Bola Piala Gubri dan Rektor Unilak Memasuki Babak Semifinal

Daftar Isi

    Foto: Gubernur Riau Syamsuar (tengah) bersama Rektor Unilak DR Junaidi saat membuka Turnamen Sepak Bola Unilak Cup beberapa waktu lalu.

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Turnamen Sepak Bola Unilak Cup yang memperebutkan piala Gubernur Riau dan Rektor Unilak telah memasuki babak semifinal. Sebanyak 4 sekolah akan bertanding pada Rabu (15/06/2022) sore di Lapangan sepak bola Kampus Unilak.

    Empat tim yang masuk semifinal yaitu, SMA Olah Raga vs SMKN 2 PKU dan SMAN 1 Kampar Kiri Hilir vs SMAN 12 PKU. 

    Keberhasilan ke empat sekolah ini masuk semifinal setelah mengalahkan lawan-lawan di babak delapan besar. 

    Teguh, pelatih SMU Olahraga Pekanbaru memberikan apresiasi kepada Unilak yang konsisten menyelenggarakan turnamen ini. Ia berharap ajang ini bisa mengundang provinsi tetangga. 

    "Kegiatan ini rutin setiap dilaksanakan setiap tahun. Di mana banyak sekali manfaat dari event ini, bakat anak-anak bisa tersalurkan melalui event ini. Harapan kami juga ke depannya event ini bisa di ikuti oleh provinsi tetangga seperti Sumbar, Sumut, Jambi," ulasnya. 

    Sementara itu, Ketua Panitia Unilak Cup yang juga Wakil Dekan 3 FKIP Riki Zaputra. MPd, pada Rabu (15/06/2022) bersyukur turnamen Unilak sampai babak semifinal berjalan lancar dan tidak ada kendala.

    Direncanakan partai final akan berlangsung pekan depan dan akan di hadiri oleh Gubernur Riau dan Kadispora Riau.

    "Saya mengucapkan selamat kepada tim sekolah yang berhasil masuk semifinal, dan untuk partai final direncanakan akan dilakukan minggu depan, mudah-mudah mudahan  Gubernur Riau Pak Syamsuar dapat hadir dan langsung menyerahkan piala kepada para pemenang," katanya. 

    Pelaksanaan Unilak Cup telah berlangsung selama 6 kali, sempat terhenti dua tahun karena covid-19. 

    Pada tahun 2022 ini menjadi turnamen perdana  yang memperebutkan Piala Gubernur Riau dan Rektor Unilak dan menjadi diikuti peserta terbanyak, diikuti 20 sekolah se Riau. (LK/MCR) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Turnamen Sepak Bola Piala Gubri dan Rektor Unilak Memasuki Babak Semifinal
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar