Mardani PKS Minta KSAD Terus Perjuangkan Kepentingan Umat Islam

Daftar Isi

    Foto: Politikus Partai Keadilan Sejahtera, Mardani Ali Sera. (Tirto.id) 

     

    Lancang Kuning - Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera Mardani Ali Sera meminta Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal Dudung Abdurachman terus menjadi yang terdepan menjaga dan memperjuangkan kepentingan umat Islam.

    Indonesia Akan Maju

    "Karena jika umat Islam yang mayoritas maju, maka Indonesia akan maju,” kata Mardani saat dihubungi wartawan, Minggu, 5 Juni 2022.

    Pernyataan Mardani tersebut menanggapi langkah KSAD Jenderal Dudung dalam memperjuangkan kepentingan umat Islam misalnya saja membangun masjid di Kompleks Makam Sunan Gunung Jati, Desa Astana, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon.

    “Bagus bangun masjid. Pastikan saja masjidnya hidup. Banyak jamaahnya dan rutin pengajiannya,” kata Mardani lagi.

    Jenderal Dudung Kunjungi Pesantren

    Mardani juga mengapresiasi langkah Jenderal Dudung yang menggelar MTQ nasional. Menurutnya, apa yang dilakukan Jenderal Dudung itu agar keimanan dan ketakwaan para prajurit TNI dan masyarakat kian meningkat.

    Ia juga memberikan pujian kepada Jenderal Dudung karena pernah berkunjung ke Pondok Pesantren Anwarut Taufiq Malang dan ke Yayasan Pondok Pesantren Darullughah Wadda’wah, Pasuruan.

    “Apresiasi kunjungan KSAD ke pesantren. Menunjukkan penghargaan dan perhatian pada pesantren. Tinggal dilanjutkan agar pesantren mendapat perhatian penuh dari negara,” kata Mardani.

    Penduduk Indonesia mayoritas beragama Islam. Oleh karena itu, Mardani berharap, kepentingan umat Islam terus diperjuangkan. 



    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Minggu, 5 Juni 2022 - 19:51 WIB
    Judul Artikel : Mardani PKS Minta KSAD Terus Perjuangkan Kepentingan Umat Islam
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/berita/nasional/1481764-mardani-pks-minta-ksad-terus-perjuangkan-kepentingan-umat-islam?page=all&utm_medium=all-page
    Oleh : Syahrul Ansyari

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Mardani PKS Minta KSAD Terus Perjuangkan Kepentingan Umat Islam
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar