Wabup Inhil Buka MTQ Kecamatan Tanah Merah Tahun 2022

Daftar Isi

    Foto: Wakil Bupati Inhil H Syamsuddin Uti menyampaikan kata sambutan

     

    Lancang Kuning, INHIL - Jum'at (3/6/2022) malam, Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti menghadiri sekaligus membuka pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Kecamatan Tanah Merah Tahun 2022.
     
    Pembukaan MTQ Tanah Merah ini turut juga dihadiri, Anggota DPRD, Kanan Kesbangpol, Kesra Setda Inhil, Camat dan Unsur Forkopincam serta Paguyuban, Masyarakat Tanah Merah. 

    Dengan dipusatkan di halaman Mesjid Besar Nurul Jama'ah Desa Tanah Merah MTQ Kecamatan Tanah Merah ini laksanakan dari tanggal 3 s/d 6 Juni 2022 yang diikuti sebanyak 73 orang Qori-qoriah yang terdiri 1 Kelurahan 9 Desa. 

    Adapun Tema kegiatan yaitu "melalui MTQ Tahun 2022 tingkatkan Kecamatan tanah merah, semoga mampu melahirkan generasi Qur'ani yang berakhlakul karimah, Cerdas, Cinta Agama, Bangsa dan Negeri".

    Pembukaan MTQ tingkat Kecamatan Tanah Merah Tahun 2022 ini oleh Wakil Bupati H Syamsuddin Uti ditandai dengan pemukulan gong yang didampingi Camat, Unsur Forkopincam, Ketua Panitia Pelaksana MTQ Kecamatan Tanah Merah. 

    "Atas kehadiran Wakil Bupati kita ucapkan terima kasih yang berkesempatan hadir untuk membuka MTQ Kecamatan Tanah Merah ini dan kegiatan MTQ ini merupakan tindak lanjut dari Program Bupati dan Wakil Bupati dalam Magrib Mengaji," ungkap Camat Antoni saat menyampaikan sambutan. 

    Sementara itu, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat kuala Enok yang telah membantu Pemerintah Kecamatan Tanah Merah sehingga kegiatan ni dapat berjalan dengan lancar.

    "Mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan dalam mensukseskan MTQ Kecamatan Tanah Merah," ungkap Wabup SU. 

    Beliau juga menyampaikan bahwa sudah saatnya Kecamatan Tanah Merah mendapatkan prestasi terbaik di tingkat Kabupaten. Mengingat selama ini, Kafilah Kecamatan Tanah Merah sudah beberapa kali menduduki posisi nomor 2. (LK/ADV) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wabup Inhil Buka MTQ Kecamatan Tanah Merah Tahun 2022
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar