Kabar Buruk Hantam Timnas Prancis Usai Ditumbangkan Denmark

Daftar Isi

    Foto: Striker PSG, Kylian Mbappe. (twitter.com/PSG_English)

     

    Lancang Kuning – Timnas Prancis mendapatkan kesialan ganda usai ditumbangkan Timnas Denmark pada laga perdana di UEFA Nations League. Tak hanya kalah, sang bomber andalan, Kylian Mbappe, juga mengalami cedera.

    Les Bleus secara mengejutkan tumbang dengan skor 1-2 dari Denmark pada laga perdana Grup A yang dihelat di Stade de France, Sabtu dini hari WIB, 4 Juni 2022.

    Tak hanya kehilangan poin, laga itu juga memberikan dampak buruk bagi Mbappe. Pasalnya, dia harus menyelesaikan laga lebih cepat. Diturunkan sejak menit pertama, dia terpaksa ditarik di awal babak kedua lantaran mengalami cedera lutut. Posisinya pun digantikan oleh Christopher Nkunku.

    Tentu, hal ini menjadi kabar buruk bagi tim asuhan Didier Deschamps. Pasalnya, setelah ini mereka masih akan menghadapi Timnas Kroasia dan Timnas Austria. Di usia yang baru menginjak 23 tahun, Mbappe sudah menjadi salah satu andalan di timnas.

    Mbappe sejauh ini sudah tampil sebanyak 54 laga dan melesakkan 26 gol. Dia juga telah mempersembahkan trofi Piala Dunia 2018 dan UEFA Nation League 2020/21. 



    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Sabtu, 4 Juni 2022 - 19:04 WIB
    Judul Artikel : Kabar Buruk Hantam Timnas Prancis Usai Ditumbangkan Denmark
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/bola/bola-sejagat/1481569-kabar-buruk-hantam-timnas-prancis-usai-ditumbangkan-denmark?terbaru=15
    Oleh : Pratama Yudha

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kabar Buruk Hantam Timnas Prancis Usai Ditumbangkan Denmark
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar