Ketua Dewan Pembina Lemkari Inhil Buka Ujian Kenaikan Sabuk

Daftar Isi

    Foto: Wakil Bupati Inhil

     

    Lancang Kuning, INHIL - Bertempat di Aula SMP Negeri 2 Tembilahan Hulu Jl.Pelajar Tembilahan Karate Club (TKC) Lembaga Karate Republik Indonesia (Lemkari) Inhil menggelar ujian kenaikan sabuk semester II yang di hadiri lansung Ketua Dewan Pembina H.Syamsuddin Uti, Jum'at (3/6/2022) siang. 

    Ujian kenaikan sabuk semester II TKC Lemkari Inhil yang di buka dan dihadiri secara lansung Ketua Dewan Pembina yang juga Wakil Bupati Inhil H.Syamsuddin Uti yang didampingi, Wakapolres Inhil Kompol Rusdel Firdaus SH, Dewan Pembina H.Andrianto serta pengurus TKC Lemkari Inhil. 

    Untuk diketahui bahwa ujian kenaikan sabuk dari sabuk Putih hingga sabuk Coklat diikuti 140 orang karateka yang diuji lansung 3 orang Tim penguji Lemkari Riau. 

    Dalam kesempatan tersebut, Ketua Dewan Lemkari Inhil H.Syamsuddin Uti dalam arahannya mengharapkan kepada seluruh atlet khususnya karateka untuk mengikuti ujian dan latihan dengan sungguh sehingga berhasil menjadi atlet terbaik dan terkenal. 

    "Diharapkan kepada seluruh atlet karateka untuk mengikuti ujian kenaikan sabuk dengan sungguh-sungguh sehingga menjadi atlet terbaik dan terkenal," ungkap Wabup SU saat memberikan semangat kepada seluruh atlet karateka yang mengikuti ujian kenaikan sabuk.

    Beliau menambahkan, dan kepada atlet karateka yang belum berhasil untuk terus lebih giat lagi berlatih jangan patah semangat. 

    Pada kesempatan tersebut, Ketua Dewan Pembina Lemkari juga berkesempatan menyerahkan sabuk kenaikan tingkat kepada salah seorang atlet karateka yang berhasil mengikuti ujian kenaikan sabuk dari sabuk biru menjadi Coklat. (LK/ADV) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ketua Dewan Pembina Lemkari Inhil Buka Ujian Kenaikan Sabuk
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar