Diikuti 64 Tim, Wabup Inhil Buka Turnamen Sepakbola di Teluk Pundur

Daftar Isi

    Foto: Wabub memberikan selamat kepada salah satu tim sepakbola yang akan bertanding

     

    Lancang Kuning, INHIL - Usai memimpin apel pelesan jenazah Sekcam Keritang, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti melanjutkan perjalanan  ke bagian Utara Inhil, tepatnya di Kecamatan Pelangiran. 

    Kunjungan Wabup SU  Kecamatan Pelangiran, Minggu (29/5/2022) siang, guna membuka Turnamen Sepakbola SU-Cup Tahun 2022 yang pusatkan di lapangan sepakbola Dusun Teluk Pundur Desa Terusan Beringin Jaya Kecamatan Pelangiran. 

    Pada open turnamen Sepakbola SU-Cup Tahun 2022 ini Wabup H.Syamsuddin Uti didampingi Camat, Unsur Forkopincam serta Sekcam Kecamatan Pelangiran dan turut juga dihadiri KONI, Kepala Desa serta Dusun yang ada di Desa Terusan Beringin Jaya Kecamatan Pelangiran. 

    Turnamen Sepakbola SU-Cup Tahun 2022 yang dilaksanakan selama 40 hari ini memperebutkan total hadiah Rp 29 Juta dengan diikuti 64 Tim kesebelasan.

    Dimana Tim Sepak Bola tidak hanya dari Inhil bahkan ada Tim sepakbola yang datang dari luar Provinsi Riau, salah satunya dari Pulau Kundur Provinsi Kepulauan Riau. 

    Dalam arahannya Wakil Bupati Inhil H.Syamsuddin Uti merasa bangga dengan adanya Turnamen Sepakbola seperti ini. Mengingat dalam waktu dekat kita akan menghadapi Pekan Olah Raga.

    Untuk itu, diharapkan dengan adanya Turnamen Sepakbola ini melahirkan atlet yang bisa mengharumkan nama daerah Inhil khususnya Kecamatan Pelangiran di tingkat yang lebih tinggi. 


    Maka dari itu, beliau berpesan kepada seluruh Tim yang ikut ambil bagian pada turnamen ini agar bertanding secara Fair play dan tunjukkan profesionalnya sebagai atlet. 

    Terakhir beliau juga mengharapkan kegiatan ini terus berlanjut hingga tahun-tahun berikutnya. Kalau perlu kita buat Turnamen Sepakbola Teluk Pundur Cup setiap tahun. (LK/ADV) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Diikuti 64 Tim, Wabup Inhil Buka Turnamen Sepakbola di Teluk Pundur
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait