Kalah Indonesia di Piala Thomas Cup 2022, India Langsung Dibanjir Bonus

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,BANGKOK-Federasi bulutangkis India atau Badminton Association of India (BAI) langsung memberikan bonus kepada para pemain rrdan pelatih yang baru saja menjuarai Thomas Cup 2022.

    Melalui akun Twitter-nya, Ketua BAI, Himanta Biswa Sarma mengumumkan nilai bonus yang diberikan kepada Tim Thomas India yang baru saja mencatat sejarah, juara Piala Thomas untuk pertama kalinya.

    “Untuk merayakan momen penting ini, atas nama bangsa yang bersyukur, BAI merasa terhormat untuk mengumumkan hadiah uang Rs 1 crore (setara dengan Rp2 miliar) untuk pemain kami dan Rs20 lakh (Rp400 juta) untuk staf kami,” tulis Himanta, dikutip dari  Pojoksatu.id, Minggu  (15/5/2022) malam WIB.

    Himanta Biswa Sarma berharap prestasi membanggakan yang diraih Tim Thomas India hari ini, bakal berlanjut di masa mendatang.

    Kami menantikan beberapa pencapaian nasional seperti ini dalam beberapa bulan dan tahun mendatang,” lanjutnya. Baca Juga : Ke Perempat Final di Tengah Pandemi Seperti diketahui, India mencatat sejarah di ajang Thomas Cup 2022.

    Menjuarai turnamen beregu itu untuk pertama kalinya. Pada final Thomas Cup 2022, India mengalahkan juara bertahan, Indonesia dengan skor meyakinkan 3-0.

    Pada pertandingan di Impact Arena Bangkok, Thailand, Ahad (15/5/2022), Lakshya Sen membuka keunggulan India atas Indonesia. Sen mengalahkan tunggal pertama Indonesia, Anthony Sinisuka dengan 18-21, 21-17 dan 21-16.

    Ganda pertama Indonesia, Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya juga harus mengakui ketangguhan ganda India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dengan 21-18, 21-23 dan 19-21.

    Srikanth Kidambi kemudian memastikan India sebagai juara Piala Thomas 2022 usai mengalahkan Jonatan Christie. Kidambi menumbangkan Jojo dua gim langsung, 21-15 dan 23-21.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kalah Indonesia di Piala Thomas Cup 2022, India Langsung Dibanjir Bonus
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar