KH Muhammad Mursyid M.Pdi Hadiri Halal Bihalal Mathlaul Anwar Bersama Menteri Erick Thohir

Daftar Isi

    KH Muhammad Mursyid M.Pdi disebelah kanan Menteri BUMN Erik Tohir, saat halal bihalal Mithlaul Anwar se-Indonesia di Padeglang.

    LANCANGKUNING.COM,BANTEN-Ketua Mithlaul Anwar Provinsi Riau KH Muhammad Mursyid, M.Pd.I yang juga Pimpinan Khairul Ummah Kabupaten Indragiri Hulu, Rabu (11/5/2022) bersama seluruh pengurus Mithlaul Anwar se-Indonesia mengikuti halal bihalal yang juga sekaligus Milad ke-109 Mathlaul Anwar

    Pada halal bihalal yang dilaksanakan di di Komplek Perguruan Mathla'ul Anwar Pusat Menes, Pandeglang Provinsi Banten ini juga dihadiri Menteri BUMN Erik Thohir.

    Dalam kesempatan tersebut, Menteri BUMN Erick Tohir menyampaikan ucapan selamat atas milad Mathlaul Anwar ke-109 tahun.

    “Selamat untuk Mathla'ul Anwar yang merayakan milad ke-109 tahun, tentu saja dari Mathla'ul Anwar lahir tokoh dan para pemimpin nasional yang memiliki tuntunan dan pondasi keumatan lebih baik,” kata Menteri BUMN ini.

    Dirinya juga menambahkan untuk melahirkan pemimpin bangsa yang memiliki pondasi keumatan yang kuat, dirinya mendorong bagaimana pendidikan islam harus di kedepankan. " Ini  bertujuan untuk melahirkan pemimpin masa depan yang lebih baik,”ucap Erick.

    Menurut Erick, saat ini Kementerian BUMN memiliki berbagai program keumatan, diantaranya program santri magang, dimana program ini melibatkan pesantren dan para santri dalam membangun ekonomi Indonesia.

    “Pesantren adalah salah satu mercusuar peradaban dan merupakan bagian penting dalam pembangunan ekonomi indonesia, maka dari itu kita berharap melalui program santri magang para santri yang sudah memiliki dasar ahlak yang sangat kuat harus ditunjang dengan kualitas dan kapabilitas," terang Erick.

    Selain Menteri BUMN Erick Tohir harlah Mathla'ul Anwar dihadiri juga oleh sejumlah tokoh nasional, pengurus Mithlaul Anwar se-Indonesia, serta pejabat daerah Provinsi Banten.

    Sementara itu, KH Muhammad Mursyid, M.Pd.I, menyebutkan halal bihalal ini juga merumuskan beberapa point penting, yang menyangkut kemashalatan ummat. "Apa yang disampaikan Menteri BUMN dalam halal bihalal ini sangat penting sekali, karena semuanya berkenaan dengan kemashalatan ummat kedepan," katanya.(rie)
     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel KH Muhammad Mursyid M.Pdi Hadiri Halal Bihalal Mathlaul Anwar Bersama Menteri Erick Thohir
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar