Mau Tangkap Pencuri Rumah Mertua Irjen Fadil, Polisi Diteriaki Maling

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi pencuri. (m.lensaindonesia.com)

     

    Lancang Kuning – Kediaman mertua Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Polisi Fadil Imran dimasuki maling. Satu unit sepeda motor di sana digondol. Kejadian ini terjadi di kediaman mertua Irjen Fadil di Kota Bandar Lampung, Lampung.

    Roda dua yang digondol itu diketahui milik penjaga rumah mertua Irjen Fadil. Terkait adanya kejadian ini dibenarkan Polda Lampung.

    "Benar saya dengar kejadian itu, tapi itu yang menangani Polresta Bandar Lampung," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Lampung, Komisaris Besar Polisi Zahwani Pandra Arsyad kepada wartawan, Rabu 11 Mei 2022.

    Sementara itu, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Lampung, Kombes Pol Reynold Hutagalung pun membenarkan adanya kejadian ini. Tapi, terkait kronologi dia menyarankan agar ditanyakan ke Polresta Bandar Lampung.

    Berdasarkan data yang dihimpun, kejadian ini terjadi Kamis 5 Mei 2022 malam. Polisi yang kemudian hendak menangkap pelaku sempat diteriaki 'maling'.

    Kejadian itu terjadi saat penyidik Polresta Bandar Lampung mengejar pelaku ke kediaman terduga pelaku di Desa Peniangan, Kabupaten Lampung Timur. Aparat mendapat perlawanan dari warga.

    Beberapa dari mereka mengadang dan mengepung mobil polisi yang hendak menangkap pelaku. "Untuk kronologi bisa konfirmasi kepada Kapolresta," kata Reynold menambahkan. (LK)



    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Rabu, 11 Mei 2022 - 12:13 WIB
    Judul Artikel : Mau Tangkap Pencuri Rumah Mertua Irjen Fadil, Polisi Diteriaki Maling
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/berita/nasional/1473943-mau-tangkap-pencuri-rumah-mertua-irjen-fadil-polisi-diteriaki-maling?page=all&utm_medium=all-page
    Oleh : Bayu Nugraha,Foe Peace Simbolon

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Mau Tangkap Pencuri Rumah Mertua Irjen Fadil, Polisi Diteriaki Maling
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar