Polres Inhil Kembali Tangkap Pengedar Narkoba

Daftar Isi

    Foto: Tersangka dan Barang Bukti

    LancangKuning.Com, INHIL - Tidak merasa puas dengan keberhasilan pertama, dalam waktu satu hari, kembali Tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Inhil berhasil mengobrak abrik sindikat peredaran narkotika dikabupaten Indragiri Hilir, tepatnya pada Minggu (06/01/2019) jam 9 pagi hari tadi.

    Hal ini dikatakan oleh Kapolres Indragiri Hilir AKBP CHRISTIAN RONY P, SIK, M.H,. melalui anak buahnya Kasat Narkoba AKP BACHTIAR, SH yang dikonfirmasi pagi tadi saat berada dikantornya melalui telpon seluler, Kasat Narkoba mengatakan bahwa.

    Baca Juga: Polisi Bekuk 3 Penjual Sabu

    "Berdasarkan hasil pengembangan informasi yang kami dapat dari ketiga pelaku penangkapan sebelumnya, kami kembali melakukan penyelidikan kesuatu tempat dan berhasil mendalami karakter tempat dan situasi sasaran kami selanjutnya".

    Setelah mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan Surat Perintah dan mempertimbangkan kondisi Anggotanya, maka kembali Kasat Narkoba memerintahkan KBO Sat Res Narkoba Polres Inhil IPTU ARINAL FAJRI, SH untuk bergerak ketkp dan berhasil membekuk seorang laki-laki yang berinisial JM (33 tahun), wiraswasta, yang beralamat dijalan Pangeran Hidayat Tembilahan.

    Dari tangan pelaku Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 2 paket kecil Shabu dengan berat kotor 3,45 gram, uang tunai sebesar Rp. 500.000,. (lima ratus ribu rupiah), 1 unit HP merk Xiaomi, 1 bauh camera CCTV warna putih, 1 buah camera CCTV warna hitam, 1 set reciver CCTV warna hitam merk Anyvision, 1 buah monitor CCTV merk LG.

    "Alhamdulillah jerih payah kami hari ini membuahkan hasil yang gemilang" demikian ungkapan kegembiraan AKP BACHTIAR, SH pagi tadi, dan Beliau juga mengatakan bahwa Tersangka dan Barang Bukti dalam kasus ini sudah diamankan dimapolres Inhil guna proses Penyidikan selanjutnya. (Rls Humas Polres)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Polres Inhil Kembali Tangkap Pengedar Narkoba
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar