Viral Video Derita Sariawan, Yusuf Mansur: Kita Dzikir Aja Kena

Daftar Isi

    Foto: Ustaz Yusuf Mansur. (vstory)

     

    Lancang Kuning – Penceramah, Ustaz Yusuf Mansur kembali menjadi sorotan di media sosial. Kali ini, karenq ayah dari Wirda Mansur tersebut mengunggah video yang sedang menderita sariawan viral di media sosial.

    Video itu kembali diunggah oleh salah satu akun gosip Instagram. Dalam video itu Ustaz Yusuf Mansur bercerita sedang sariawan. Cara berbicaranya pun cukup berbeda, ia tidak menampakkan giginya dan melipat bibir atas dan bawahnya ke dalam mulut. 

    Dalam video itu, Ustaz Yusuf Mansur  tidak nyaman karena sariawan tersebut buatnya kesakitan. Dengan adanya sariawan itu, membuatnya harus berbicara dengan tidak biasa.

    Bahkan Yusuf Mansur meneteskan air liurnya karena sariawan tersebut.

    "Memang kita mesti bersyukur sama Allah. Ini saya lagi sariawan, gusi, lidah, beuh kayak sobek. Akhirnya ngomong ini disimpan lidahnya. Nah jika saya simpan lidah, nyaman gak sakit. Cuman nih ngeces, hehehe, netes nah itu kayaknya gak normal, nah kalo yang normal, sakit, bener deh kita mesti bersyukur, bersykur sama Allah. Kalau enggak," kata dia.

    Ia menderita tiga sariawan di tiga lokasi yang berbeda. Meski merasa tak nyaman, dirinya mengingatkan kepada semuanya untuk sering berdzikir dan bershalawat  agar terhindar dari segala macam penyakit.

    "Aduh masya Allah deh dikasih sariawan 3 tempat bibir, gusi, sama lidah, huh ampun. Kalo ngomongnya normal ini kena pipi sakit, banyak-banyak bersyukur sama Allah. Sering-sering dzikir, shalawat, kita dzikir aja tetap kena penyakit apalagi enggak dzikir, ya kan?," kata dia.

    Sontak saja video dirinya yang sariawan itu mendapat komentar dari netizen.

    "Kata ustad Danu yg berhubungan dengan sariawan, gusi, dan sakit gigi karena Allah sedang menegur karena perkataan yg keluar tidak baik.. maaf jika salah," komentar netizen.

    "itu kwalat sm jamaah yg sdh ditodong ats nm sedekah," ujar lainnya.

    "ya allah.. dia aman kn, normal gk sih?," ujar netizen.

    "mungkin teguran dariNya," ungkap lainnya.

    Video itu diduga telah diunggah sejak lama. Namun kembali diunggah oleh beberapa pihak karena nama Yusuf Mansur jadi sorotan. (LK)


     

    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Senin, 25 April 2022 - 15:39 WIB
    Judul Artikel : Viral Video Derita Sariawan, Yusuf Mansur: Kita Dzikir Aja Kena
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/showbiz/gosip/1470051-viral-video-derira-sariawan-yusuf-mansur-kita-dzikir-aja-kena?page=all&utm_medium=all-page
    Oleh : Ichsan Suhendra,Isra Berlian

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral Video Derita Sariawan, Yusuf Mansur: Kita Dzikir Aja Kena
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar