Gubri Ceritakan Kisah Warga Wakafkan Tanah Senilai Rp1 Triliun untuk Umat

Daftar Isi

    Foto: Gubernur Riau H Syamsuar saat safari ramadan di Masjid Gunung Merah SAS, Jalan Wahid Hasyim Pekanbaru, Sabtu (23/4/2022) malam.

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar membagikan kisah inspiratif warga di Pekanbaru yang mewakafkan tanah yang jika dihitung nilai ekonomisnya ditaksir hampir Rp1 Triliun.

    "Ini sudah ada orang berwakaf tanah di Pekanbaru, lokasinya strategis sebelah Mal SKA dan punya nilai ekonomi yang besar, kalau dihitung nilainya hampir Rp1 triliun, tapi orang yang punya itu mewakafkannya untuk umat dan mendukung ekonomi syariah," kata Gubri saat safari ramadan di Masjid Gunung Merah SAS, Jalan Wahid Hasyim Pekanbaru, Sabtu (23/4/2022) malam.

    Tanah yang diwakafkan ini, kata Gubri dari umat untuk umat, sehingga harus diberdayakan maksimal dan dilakukan dengan baik.

    "Tanah-tanah yang diwakafkan ini mari kita berdayakan untuk umat, agar pahala wakaf tersebut terus mengalir," ungkapnya.

    Orang nomor satu di Riau ini juga berharap semoga apa yang disampaikannya ini dapat menggerakkan hati masyarakat untuk berwakaf. Sebab, dengan berwakaf dan berzakat dapat membangkitkan ekonomi umat.

    "Semoga hal ini dapat menggerakkan hati bapak-ibu untuk mewakafkan tanah yang dapat diberdayakan. Dan semoga syiar wakaf ini juga sampai ke kabupaten kota," jelasnya. 

     

    (Mediacenter Riau/rat)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gubri Ceritakan Kisah Warga Wakafkan Tanah Senilai Rp1 Triliun untuk Umat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar