Viral Wanita Joget Tanpa Busana dari Jendela Hotel saat Sahur

Daftar Isi

    Foto: Wanita Joget Tanpa Busana dari Jendela Hotel saat Sahur. (Instagram@andreli_48)
     

     

    Lancang Kuning – Video seorang wanita joget tanpa busana dari jendela hotel saat sahur viral di media sosial. Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @andeli_48. 

    "Beredar video seorang wanita joget-joget tanpa pakaian saat beberapa pemuda bangunin sahur, diduga lokasi di salah satu hotel daerah Subang, Jawa Barat," tulis andreli_48 pada caption video unggahannya, Kamis (21/4).

    Dalam unggahan video itu memperlihatkan di depan sebuah hotel sejumlah anak remaja keliling membangunkan warga untuk sahur.

    Goyang tanpa Pakaian

    Mereka tampak behenti di depan hotel. Kemudian mereka membunyikan sejumlah alat dan bernyanyi sahur. Mereka bernyanyi sambil berjoget-joget mengangkat tangannya tinggi-tinggi. Sementara itu, di atas hotel terlihat seorang wanita tanpa pakaian berjoget.

    Wanita ini tampak bergoyang di depan jendela hotel mengarah ke anak-anak remaja yang membangunkan sahur. Belum diketahui jelas, apakah wanita ini berjoget untuk dirinya sendiri atau sengaja dipamerkan ke pembangun sahur.

    Di akhir video itu, ada orang lain di dalam kamar tersebut membuka gorden hotel lebih lebar. Dalam unggahan video itu belum diketahui persis nama hotel dan waktu kejadiannya kapan. Hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak-pihak terkait. (LK)


     

    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Kamis, 21 April 2022 - 14:58 WIB
    Judul Artikel : Viral Wanita Joget Tanpa Busana dari Jendela Hotel saat Sahur
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/trending/1468935-viral-wanita-joget-tanpa-busana-dari-jendela-hotel-saat-sahur?page=all&utm_medium=all-page
    Oleh : Syahdan Nurdin

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral Wanita Joget Tanpa Busana dari Jendela Hotel saat Sahur
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar