Dukung Penyelenggaraan Vaksinasi Booster, PT Sambu Salurkan 200 Paket Sembako ke Kodim 0314 Inhil

Daftar Isi

    Foto: Perwakilan Humas PT Sambu Group menyerahkan 200 paket sembako ke Kodim 0314 Inhil 

     

    Lancang Kuning, INHIL - Sebagai bentuk partisipasi dan dukungan terhadap pelaksanaan Vaksinasi yang di gelar setiap hari oleh Kodim 0314/lnhil, melalui perwakilan humasnya yang berada di kota Tembilahan, PT Sambu Group memberikan bantuan berupa 200 Paket Sembako untuk pelaksanaan Vaksinasi Booster kepada Kodim 0314/lnhil.

    Bantuan sebanyak 200 paket sembako ini diserahkan secara simbolis oleh Ribut Suhardi sebagai perwakilan Humas PT Sambu wilayah kota Tembilahan dan di terima langsung oleh Pasi Ops Kodim 0314/lnhil Kapten lnf Tarmizi  di depan Pos Kesatriaan Makodim 0314/lnhil jalan Ahmad Yani Parit 9, Tembilahan Hulu Kabupaten lnhil. Kamis (21/04/2022).

    Dandim 0314/lnhil Letkol Arh M Nahruddin Roshid, S.E.,M.Tr.(Han) melalui Pasi Ops Kapten lnf Tarmizi mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada pihak PT Sambu Group yang telah menaruh kepercayaan Kepada Kodim 0314/lnhil untuk disalurkan kepada masyarakat.

    "Ini suatu bentuk partisipasi dan dukungan secara langsung dari pihak PT Sambu guna mensukseskan dan mendukung program pemerintah yaitu pemerataan Vaksinasi booster kepada seluruh masyarakat atau seluruh warga negara lndonesia," ucap Pasiops Kapten Inf Tarmizi.

    Selain itu juga ini merupakan suatu bentuk sinergitas yang baik antara Kodim 0314/lnhil dengan PT Sambu Group dalam upaya mendukung dan mensukseskan program pemerintah.

    'Bantuan ini terdiri dari 5 kg beras dan 1 kg gula pasir yang tentunya akan secepatnya kita realisasikan kepada masyarakat. Namun tentunya masyarakat yang berhak mendapatkan paket sembako ini hanyalah masyarakat yang mau melaksanakan Vaksinasi Booster," tandasnya.

    Mudah mudahan dengan adanya bantuan dari PT Sambu ini, dapat mendorong atau membangkitkan semangat masyarakat  untuk mau melaksanakan Vaksinasi booster agar target Vaksinasi yang di canangkan oleh pemerintah dapat segera terpenuhi dan terealisasi.

    Sementara itu Ribut Sukardi mewakili PT Sambu group dengan bantuan yang diberikan oleh Sambu group  kepada Kodim 0314/Inhil untuk mendukung program vaksinasi.

    "Kita  PT Sambu group memberikan bantuan berupa Sembako 200 paket yang akan diberikan Melalui Kodim 0314/lnhil kepada masyarakat khusus penerima vaksinasi khususnya booster," ujar Ribut.

    Lebih lanjut dikatakan Ribut, kita sebagai masyarakat biasa,tentunya hanya bisa berbuat yang terbaik,mendorong dan mendukung aparatur pemerintah dalam menjalankan segala tugasnya demi mensukseskan program program pemerintah kita hingga tercipta kondusifitas yang aman,tentram dan damai.

    semoga dengan bantuan yang ada,dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar serta dapat mendongkrak persentase hasil vaksinasi booster di kabupaten Indragiri Hilir khsusnya kota Tembilahan," tutupnya. (LK/Rls) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Dukung Penyelenggaraan Vaksinasi Booster, PT Sambu Salurkan 200 Paket Sembako ke Kodim 0314 Inhil
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar